Jumat, 18 Okt 2019

FA Denda Rodgers Rp158 Juta

Sabtu, 11 Januari 2014 11:49 WIB
SIB/int
Brendan Rodgers
London (SIB)- Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menjatuhkan denda sebesar 8 ribu poundsterling (sekitar Rp 158 juta) kepada Manajer Liverpool Brendan Rodgers atas komentarnya terhadap wasit.

Hukuman tersebut adalah buntut dari dakwaan FA menyusul komentar yang dilontarkan Rodgers setelah kekalahan 1-2 Liverpool atas Manchester City di Etihad pada Boxing Day.

Usai laga tersebut Rodgers mengkritisi penunjukan Lee Mason untuk memimpin laga tersebut mengingat wasit itu berasal dari kawasan Greater Manchester.

Dakwaan FA itu sendiri pada prosesnya diterima Liverpool dan Rodgers--kendatipun ia juga menyanggah bermaksud mempertanyakan integritas wasit-wasit Inggris lewat komentarnya. Kini FA pun menjatuhkan vonisnya, yang mana berupa sanksi finansial dan peringatan.

"Menyusul dengar pendapat dari Komisi Regulasi Independen pada hari ini, Manajer Liverpool Brendan Rodgers sudah didenda 8 ribu poundsterling dan diperingatkan atas perilakunya di masa depan, setelah ia menerima dakwaan FA atas tindakan tak pantas," jelas FA di situs resminya. (detiksport/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments