Kamis, 21 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Eddy Sibarani Apresiasi Perjuangan Atlet di Porwil Sumatera

Eddy Sibarani Apresiasi Perjuangan Atlet di Porwil Sumatera

redaksi Jumat, 08 November 2019 20:22 WIB
(Foto SIB/Dok)
Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani bersama jajaran pengurus, pose bersama Ketua Pengprov Sumut Muaythai Indonesia Anthony Rajagukguk dan para atlet di Bengkulu. (Foto SIB/Dok)
Bengkulu (SIB)
Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani mengucapkan terima kasih dan menyatakan apresiasi kepada atlet-atlet Kota Medan yang memperkuat kontingen Sumut dan telah berjuang di arena Porwil Sumatera 2019 Bengkulu sepanjang pekan ini.

"Perjuangan para atlet di Porwil Sumatera 2019 ini telah maksimal dan layak mendapat apresiasi. Terima kasih atas perjuangan pantang menyerah yang telah ditunjukkan di arena pertandingan. Dan juga selamat untuk pemenang. Tetap berlatih lebih keras lagi agar mendapat hasil gemilang di arena PON XX Papua pada 2020 nanti," ucap Eddy Sibarani seraya menambahkan, bagi yang belum berhasil jangan berputus asa karena masih ada kesempatan di lain waktu.

Adapun dia bersama beberapa jajaran pengurus KONI Medan telah berkeliling ke hampir semua venue pertandingan guna mendukung perjuangan para atlet. Kemudian kata Eddy Sibarani, pada Kamis (7/11) sore dia diundang mengisi acara Dialog Publik oleh TVRI Bengkulu berkaitan pelaksanaan Porwil Sumatera 2019.

Eddy Sibarani tiba di Bengkulu, Senin (4/11) dan hingga Selasa (5/11) bersama Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution berkeliling ke beberapa venue cabor.

Di antara cabor yang dikunjunginya bersama jajaran pengurus KONI Medan antara lain biliar, tinju, atletik, bola voli, panjat tebing, bulu tangkis, muaythai, catur dan renang. Porwil Sumatera 2019 yang berlangsung 3-9 September mempertandingkan 11 cabor.

"Pada Kamis (7/11) malam kita ikut menjadi supporter mendukung tim bola voli Sumut sedangkan Jumat (8/11) sore sampai malam nanti, ikut mendukung para petinju yang bertarung di babak final. Kita yakin pundi-pundi medali masih terus mengalir ke kontingen Sumut," harap Ketua Umum KONI Sumut. (R10/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments