Rabu, 08 Jul 2020
PalasBappeda

Duka Cita Mourinho Kepergian Vilanova

Minggu, 27 April 2014 20:41 WIB
London (SIB)- Jose Mourinho turut bersimpati atas kepergian Tito Vilanova. Mourinho menyebut meninggalnya Vilanova adalah kehilangan besar untuk dunia sepakbola.

Vilanova menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (25/4) sore waktu setempat di rumah sakit di Barcelona setelah kondisi kesehatannya memburuk akibat tumor yang kembali muncul.

Tumor kelenjar parotis yang membuat Vilanova akhirnya harus mengundurkan diri sebagai pelatih Barca akhir musim lalu usai membawa klub itu jadi juara La Liga.

Ucapan bela sungkawa pun berdatangan dari seluruh penjuru dunia, baik itu pemain, pelatih, dan juga klub. Salah satunya adalah Mourinho, orang yang dulu sempat berselisih dengan Vilanova.

Mungkin masih segar dalam pikiran bagaimana Mourinho, yang kala itu melatih Real Madrid, tiba-tiba mencolok mata Vilanova di laga Piala Super Spanyol saat pria 45 tahun itu masih jadi asisten Pep Guardiola.

"Kepergian Tito Vilanova adalah hari menyedihkan untuk sepakbola, Barcelona, dan yang terutama untuk keluarga serta kerabatnya," ujar Mourinho via twitter resmi Chelsea seperti dikutip Football Espana

"Mewakili seluruh elemen di Chelsea Football Club, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya di saat-saat paling sulit ini." (Dts/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments