Senin, 23 Sep 2019

Australia Terbuka

Djokovic Melenggang ke Perempatfinal

Senin, 20 Januari 2014 15:15 WIB
SIB/int
Melbourne (SIB)- Juara bertahan Novak Djokovic melangkah dengan mantap ke perempatfinal Australia Terbuka 2014. Ia lolos usai menang 6-3, 6-0, dan 6-2 atas unggulan 15 Fabio Fognini.

Djokovic, yang merupakan unggulan dua dan pernah empat kali jadi juara di Australia Terbuka dengan tiga di antaranya secara beruntun sebelum tahun ini, cuma membutuhkan 92 menit untuk bisa mengatasi Fognini dalam pertandingan yang selesai pada hari Minggu (19/1) siang WIB.

Tampil dominan, Djokovic memulai set awal dengan break pada game keempat untuk unggul 3-1. Sejak titik itu Fognini sudah tak bisa lagi bangkit merebut set pertama.

Di set kedua, Djokovic langsung mematahan game servis Fognini. Dua break lain dibuat Djokovic untuk memenangi set kedua dengan mulus lewat sebuah ace.

Di set kedua, Fognini cuma bisa mengimbangi Djokovic sampai kedudukan 2-2. Usai melakukan break pada game kelima, Djokovic sudah tak lagi bisa dibendung Fognini.

Hasil itu membuat Djokovic maju ke perempatfinal tanpa kehilangan satu set pun. Ia berikutnya akan menghadapi unggulan delapan Stanislas Wawrinka atau unggulan 17 Tommy Robredo.

Sementara itu unggulan tiga David Ferrer juga memastikan satu tempat di perempatfinal setelah mengalahkan Florian Mayer lewat pertarungan 6-7(5), 7-5, 6-2, dan 6-1. (detiksport/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments