Jumat, 22 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Diduga Tiduri 23 Wanita, Messi Palsu Dilaporkan ke Polisi

Diduga Tiduri 23 Wanita, Messi Palsu Dilaporkan ke Polisi

admin Kamis, 27 Juni 2019 12:38 WIB
Jakarta (SIB) -Seorang pria asal Iran, Reza Parastesh, diduga memanfaatkan kemiripan wajahnya dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi, untuk kencan dengan 23 wanita.

Kemiripan wajah yang dimiliki Parastesh dengan Messi membuat wanita-wanita yang dirayunya tertarik dan menerima ajakan kencan pria tersebut. Dikutip dari Marca, tindakannya telah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Kemiripan Parastesh dengan Messi dimulai sejak dua tahun lalu. Kala itu, ayah Parastesh memintanya untuk menggunakan jersey Barcelona dengan nomor punggung 10 milik Messi dan berpose layaknya sang pesepakbola dunia itu.

Foto tersebut dengan cepat tersebar dan beredar secara viral dan membuat Parastesh dijuluki 'Messi Palsu'.

Jika dilihat sekilas, wajah Parastesh dan Messi memiliki kemiripan. Bahkan, Parastesh sengaja memotong rambutnya dan menumbuhkan janggutnya supaya bisa terlihat lebih mirip dengan kapten tim Blaugrana itu.

Sensasi yang dibuat Parastesh sebagai Messi Palsu bukan sekali ini dilakukannya. Pada 2017 silam, ia ditangkap polisi lantaran dituduh mengganggu ketertiban umum akibat keimiripannya dengan Messi.

Dengan tingkat kemiripan di atas 90 persen, wajar bila Parastesh akhirnya jadi buruan banyak orang tiap kali ia keluar rumah untuk diajak selfie.

Sementara itu, Iran rupanya bukan hanya memiliki Messi 'KW'. Cristiano Ronaldo palsu juga ada di negara itu.

Seorang pemuda Iran bernama Reza Alireza Lou juga mampu menjadi sensasi di dunia maya setelah wajahnya mirip dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari ESPN, nama Reza kali pertama muncul menjadi sensasi setelah AFP berhasil memotret pemuda asal Iran itu mengikuti pemilu di negara tersebut pada 19 Mei lalu.

Reza yang tinggal dan bekerja di Teheran itu menjadi buruan sejumlah orang untuk melakukan foto bersama. Reza dianggap memiliki wajah yang mirip dengan Ronaldo. Wajah Reza sekilas memang mirip Ronaldo, terlebih dia juga memiliki bentuk gaya rambut dan alis yang sama dengan CR7. (CNNI/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments