Kamis, 14 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Debut Perdana, Tim Basket Siantar Siap Hadapi Honda DBL

Debut Perdana, Tim Basket Siantar Siap Hadapi Honda DBL

Kamis, 30 Agustus 2018 16:58 WIB
SIB/Dok
TIM BASKET SIANTAR: Tim basket SMA Methodist Siantar siap menghadapi Honda DBL di Medan, 1-8 September 2018.
Medan (SIB) -Daya tarik ajang basket pelajar terbesar Honda Developmental Basketball League (DBL) North Sumatera Series berhasil mengundang sejumlah wajah baru. Sebut saja tim basket putra SMA Methodist Siantar yang meskipun baru memulai debut perdananya, namun tetap berambisi mengincar prestasi tertinggi di ajang basket bergengsi yang akan berlangsung di  GOR Samudera Jl Letda Sujono Medan pada 1-8 September 2018 mendatang.

Gaung Tim basket SMA Methodist Siantar mungkin belum pernah terdengar, namun optimisme tinggi selalu mengiringi persiapan tim dalam menghadapi setiap lawan. Dijadwalkan bertanding dengan SMA Negeri 2 Binjai juga tidak membuat gentar, namun semakin memacu semangat mereka untuk mebuktikan kemampuan pada kompetisi Honda DBL 2018.

Jepri Aprianto selaku pelatih tim SMA Methodist Siantar mengungkapkan bahwa benar ini laga pertama SMA Methodist Siantar dalam ajang Honda DBL, namun tim tentunya akan tetap bersemangat untuk menghadapi tim-tim yang jauh lebih berpengalaman. Menurutnya latihan rutin, tekad yang kuat, dan kekompakan menjadi hal penting untuk bisa menembus pertahanan lawan. 

"Sebagai tim baru, kami memang sedang mencoba beradaptasi dengan aturan permainan yang ada di Honda DBL. Semangat tim juga tidak akan turun, karena kami yakin dukungan dan doa terbaik akan memudahkan langkah tim untuk meriah prestasi," ujar Jepri Aprianto.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi semangat sejumlah tim baru seperti halnya SMA Methodist Siantar yang begitu antusias berkompetisi pada ajang Honda DBL 2018.

Sementara Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa mengingat Basket sebagai salah satu olahraga yang memiliki peminat cukup besar di kalangan anak muda, maka dengan semangat Satu HATI Honda pun menjadikan Honda DBL sebagai ajang dalam mewujudkan prestasi anak muda di bidang olahraga yang membanggakan.

Honda DBL 2018 di Sumut sendiri akan diikuti 29 tim basket Putra dan 9 tim putri yang siap menggoyang arena. Berbagai aktivitas juga turut disajikan selama penyelenggaraan Honda DBL, seperti halya games, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #Cari_Aman dan berbagai program penjualan menarik lainnya. Honda pun turut menghadirkan beragam pilihan sepedamotor Honda dengan menggelar sesi test ride pada setiap gelaran roadshow. (R4/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments