Minggu, 31 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

De Bruyne Disejajarkan dengan Messi-Ronaldo

redaksisib Sabtu, 04 April 2020 16:18 WIB
Jakarta (SIB)
Pemain Manchester City, Kevin de Bruyne, mendapatkan pujian dari Alessandro Del Piero. Pemain Belgia itu disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

De Bruyne menonjol bersama City. Dia masih menjadi kreator serangan City. Sebelum kompetisi di tangguhkan, pemain 28 tahun itu sudah mencetak sebanyak 20 assist dalam 35 pertandingan di semua ajang.

Tak jarang juga De Bruyne juga mampu menjaringkan bola ke gawang lawan. Sembilan gol sudah dibukukan eks pemain Chelsea itu di musim ini.

Kiprah De Bruyne itu mencuri perhatian eks pemain Italia, Del Piero. Golnya memang tak sebanyak Messi atau Ronaldo yang pernah memberi garansi 50 kali menjebol gawang lawan dalam satu musim kompetisi.

"Untuk menentukan pemain terkuat, Anda harus memperinci dalam hal apa," kata Del Piero di Sky Sport.

"Selain nama-nama keramat seperti Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar, yang menarik perharian dari segala sisi, ada pemain dengan kedalaman luar biasa, Kevin De Bruyne," dia menambahkan.

Sejak bergabung tahun 2015, De Bruyne sudah membukukan sebanyak delapan trofi untuk City. Semuanya digapai De Bruyne di level domestik. (Detiksport/f)
T#gs De BruyneManchester Citybolaolahraga
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments