Selasa, 11 Agu 2020

Cristiano Ronaldo Jagonya Penalti

Senin, 13 Juli 2020 16:59 WIB
Foto: Getty Images/Valerio Pennicino

Ilustrasi Cristiano Ronaldo Kini Pakai Teknik Beda di Tendangan Bebasnya? 

Turin (SIB)
Cristiano Ronaldo menyelamatkan Juventus dari kekalahan atas Atalanta, lewat dua gol penaltinya. Striker Portugal itu jagonya gol dari titik putih musim ini.

Juventus dua kali tertinggal dari Atalanta pada pekan ke-32 Liga Italia di Allianz-Stadium, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Namun, penalti-penalti Ronaldo menyelamatkan tuan rumah.

Usai tertinggal dari Duvan Zapata di babak pertama, Ronaldo menyamakan skor lewat penalti di menit ke-55. Kemudian, saat Atalanta kembali unggul lewat Ruslan Malinovskiy, gol titik putih CR7 di menit akhir juga memastikan Si Nyonya Tua terhindar dari kekalahan.

Ada catatan khusus soal Ronaldo. Dua penaltinya saat melawan Atalanta, membuat Ronaldo sudah mendapat 11 penalti musim ini, yang mana semuanya bisa dikonversi menjadi gol. Dua gol ke gawang Atalanta juga membuat Ronaldo meneruskan tren apiknya setelah Liga Italia dilanjutkan. Dari 6 pertandingan liga terakhir, 7 gol disarangkan penyerang 35 tahun itu, dengan 4 di antaranya berasal dari titik putih.

Total, Cristiano Ronaldo sendiri sudah membuat 28 gol di Liga Italia musim ini. Ia bersaing ketat dengan penyerang Lazio, Ciro Immobile dalam memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak Serie A musim ini, yang sudah membuat 29 gol di liga dan 11 gol di antaranya juga berasal dari penalti. (detikSport/d)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments