Selasa, 22 Okt 2019

City Ditahan Spurs, Liverpool Menang

admin Senin, 19 Agustus 2019 13:21 WIB
Manchester (SIB) -Tottenham Hotspur membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Manchester City. Lucas Moura mengucapkan terima kasih untuk video assistant referee (VAR).

Dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Man City vs Tottenham selesai 2-2. Gol City dibukukan oleh Raheem Sterling dan Sergio Aguero, yang disamakan oleh Erik Lamela dan Lucas Moura.

Satu gol City di menit-menit akhir pertandingan dianulir wasit. Gabriel Jesus yang menjebol gawang tim tamu, tapi Aymeric Laporte dinilai sudah handball sebelumnya.

Setelah melihat VAR, wasit yang memimpin pertandingan, Michael Oliver, menganulir gol Jesus hingga laga selesai tanpa pemenang.
Moura pun mengucapkan terima kasih pada bantuan VAR, dia mengira laga sudah selesai saat gol Jesus tercipta.

"Sungguh gila (saat gol City dianulir). Itu sudah menit-menit akhir dan saya pikir laga sudah selesai saat bolanya masuk," kata Moura di Sky Sports.

"Hanya VAR yang bisa melihat --dan saya berterima kasih untuk itu. Saya pikir kami bermain sangat baik. Ini merupakan hasil akhir yang bagus buat kami karena kami tahu bagaimana sulitnya bermain di sini."

"Kami harus bermain dengan semangat seperti ini," dia menambahkan.

City Tak Menyesal
Manchester City cuma bisa mengemas satu angka saat menjamu Tottenham Hotspur, kendati demikian, The Citizens tak menyesal.
Manajer City, Josep Guardiola, puas dengan performa City, tak menyesali raihan satu angka.

"Kami bermain luar biasa. Salah satu yang terbaik yang kami mainkan dalam masa-masa kami bersama," kata Guardiola di situs City.
"Kami bermain bagus, tapi sialnya kami tak bisa menang."

"Kami akan melakukan pemulihan, berlatih, dan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Kami tak menyesal, itu hal yang paling penting," dia menambahkan.

Bobol Gawang Mantan Tim
Sadio Mane menyumbangkan gol untuk Liverpool saat melawat ke markas Southampton di lanjutan Liga Inggris. Pemain asal Senegal itu merasa tak enak hati.

Saat bertanding di St Mary Stadium, Sabtu (17/8/2019), Liverpool memetik kemenangan 2-1 atas Soton. Mane menjadi pencetak gol pertama The Reds pada masa injury time babak pertama.

Liverpool menggandakan keunggulan via Roberto Firmino. Kali ini, Mane yang menjadi pengumpannya.

Bagi Mane, ini merupakan gol pertamanya ke gawang Southampton dalam enam perjumpaan di Liga Inggris. Mane masih merasa berutang pada Soton, hingga akhirnya merasa tak enak hati.

"Saya meminta maaf, itu saat melawan tim lama saya dan saya meminta maaf mencetak gol tapi sekarang saya mengenakan baju Liverpool," kata Mane di Daily Star.

"Southampton merupakan langkah yang sangat bagus untuk saya. Saya mempunyai respek besar untuk klub ini."
"Ini merupakan tempat yang luar biasa. Saya belajar banyak di sini dan mereka merupakan orang-orang yang baik," dia menambahkan. (detiksport/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments