Senin, 09 Des 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Calon Ketua Pengcab KKI Medan Lepas Atletnya Ikuti Kejuraan Karate Piala Wali Kota Tebing-Tinggi Ke-V

Calon Ketua Pengcab KKI Medan Lepas Atletnya Ikuti Kejuraan Karate Piala Wali Kota Tebing-Tinggi Ke-V

Jumat, 02 November 2018 19:14 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA : Calon Ketua KKI Medan Dr Gomgom TP Siregar SSos MSi MBA didampingi Ketua Majelis Sabuk Hitam KKI Sumut AKP Jan Piter Napitupulu SH MH foto bersama puluhan atlet di Medan, Kamis (1/11). Para atlet dilepas menuju Kejuaraan Karate memperebutka
Medan (SIB) -Puluhan atlet KKI Medan dilepas keberangkatannya untuk mengikuti kejuaraan karate memperebutkan Piala Wali Kota Tebingtinggi ke-V.

Keberangkatan atlet KKI Medan itu dilepas oleh Calon Ketua Pengcab KKI Medan Dr Gomgom TP Siregar SSos MSi MBA, Kamis (1/11). Ia mengharapkan agar para karateka KKI Medan ini dapat mengukir prestasi di kejuaraan tersebut. Ia juga meminta agar para karateka ini menjaga kesehatannya sehingga dapat tampil dengan baik mengikuti even itu.

Dalam kesempatan itu, Gomgom menyatakan sangat mendukung atlet KKI Medan itu bertarung di kejuaraan karate tersebut. Tidak lupa dia memberikan bantuannya untuk keberangkatan atlet tersebut termasuk akomodasi dan uang dari kantongnya.

Para atlet KKI Medan didampingi para pelatih yakni David Simanjuntak, Masrita.

Pelepasan karate ini dihadiri Ketua Majelis Sabuk Hitam KKI  Sumut AKP Jan Piter Napitupulu SH MH yang juga menyatakan target karateka KKI ini di kejuaraan Wali Kota ini tidak muluk-muluk menyusul hanya berusaha mempertahankan prestasi pada kejuaraan sebelumnya. "Saya hanya berharap dengan para atlet kita ini bisa tampil maksimal," ujar AKP Jan Piter yang sehari-hari bertugas sebagai Danki 1-A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Jan Piter Napitupulu, mantan juara nasional dan PON itu  mengatakan pertandingan karate perebutan Piala Wali Kota Tebing-Tinggi ini berlangsung selama 3 hari yakni 2-4 November 2018 di gedung Asber Nasution Tebing-Tinggi. (R8/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments