Rabu, 13 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Bupati dan Ketua KONI Labuhanbatu Beri Tali Asih Atlet Pra-PON

Bupati dan Ketua KONI Labuhanbatu Beri Tali Asih Atlet Pra-PON

bantors Jumat, 18 Oktober 2019 15:11 WIB
SIB/Efran Simanjuntak
TALI ASIH : Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunte didampingi Ketua KONI Fery Wijaya Saragih foto bersama atlet-atlet Pra PON usai penyerahan tali asih pada resepsi HUT ke-74 Pemkab Labuhanbatu, Kamis (17/10), di Lapangan Eks Pasar Baru Jalan Diponegoro Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB) -Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunte dan Ketua KONI Ferry Wijaya Saragih memberikan talih asih kepada 10 atlet Labuhanbatu yang akan memperkuat Provinsi Sumatera Utara pada Pra PON 2019.

Bantuan moral dan uang tunai tersebut diberikan Bupati dan Ketua KONI Labuhanbatu pada acara resepsi hari jadi ke-74 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (17/10), di Lapangan Eks Pasar Baru Jalan Diponegoro Rantauprapat.

Sebelumnya, Andi dan Ferry menyebut pihaknya akan terus mencari bibit-bibit atlet berbakat dan berprestasi yang akan membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu di tingkat provinsi, nasional dan internasional.

"Saya akan terus mencari atlet terbaik demi membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu," sebut Andi Suhaimi.
Ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya didampingi Sekretaris Attiya Mukhtar Hasibuan SSTP, menyebut ada 10 atlet Labuhanbatu yang mengikuti Pra PON mendapat bantuan tali masing-masing Rp5 juta.

"Ini bentuk perhatian dan kepedulian KONI Labuhanbatu kepada setiap atlet yang berprestasi," sebut Ferry Wijaya memotivasi para atlet seluruh cabang olahraga untuk terus berlatih demi meraih prestasi dan cita-cita.

Fery Wijaya menambahkan, KONI Labuhanbatu terus mengapresiasi setiap atlet yang berprestasi. "KONI Labuhanbatu tetap akan memberikan yang terbaik kepada setiap atlet yang membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu," ujar Fery.

"Atlet Labuhanbatu yang berhasil mengikuti PON 2020, KONI Labuhanbatu juga akan memberikan bonus maupun hadiah sebagai motivasi," tambah Ferry memancing semangat para atlet yang bertarung pada Pra PON pada akhir tahun ini.

Adapun atlet yang mengikuti Pra PON, yaitu Miftahul Jannah Rambe (Cabor catur), Stevanny Mimi Nasution (tenis meja), Amiruddin Hasibuan (Pergatsi), Rizky Kartika Sari (tinju), Rohana Sabrina Purba (Fopi), Boy Arnez, Dandi Alhalik, Imam Ramadhan dan Aprilia Syahputri (voli) dan Nurul Huda Hasibuan (Sepakbola). (BR6/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments