Selasa, 22 Okt 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Blackburn Berharap City Turunkan Kekuatan Terbaik

Blackburn Berharap City Turunkan Kekuatan Terbaik

Kamis, 16 Januari 2014 21:11 WIB
Blackburn (SIB)- Blackburn Rovers nothing to lose pada laga ulangan babak ketiga Piala FA melawan Manchester City. Blackburn malah berharap City menurunkan semua pemain terbaiknya pada laga ini.

Blackburn akan menantang City di Etihad Stadium, Kamis (16/1) dinihari WIB. Laga ulangan ini harus digelar karena laga di kandang Blackburn, 4 Januari lalu, berakhir imbang 1-1.

Mengalahkan City di Etihad adalah pekerjaan yang amat tidak mudah dilakukan. Musim ini, The Citizens sudah melalui 15 pertandingan di kandangnya dan menang 14 kali. Mereka juga beberapa kali menang dengan skor fantastis. Satu-satunya tim yang bisa mengalahkan City adalah juara Eropa Bayern Munich di ajang Liga Champions.

City juga sangat produktif di Etihad. Tim besutan Manuel Pellegrini itu mencetak 59 gol, termasuk enam gol ke gawang Tottenham Hotspur, enam gol ke gawang Arsenal, dan empat gol ke gawang Manchester United.

Pada laga melawan Blackburn, City mungkin sudah bisa menurunkan penyerang andalannya, Sergio Aguero. Aguero telah pulih dari cedera betis yang memaksanya absen selama sebulan terakhir.

Apakah kubu Blackburn khawatir mendengar kabar akan kembalinya Aguero? Ternyata tidak sama sekali. Mereka malah berharap semua pemain City fit dan bisa dimainkan.

"Saya berharap Aguero kembali. Serius. Itu akan bagus," ujar manajer Blackburn, Gary Bowyer, di Mirror.

"Kami sudah menghadapi Alvaro Negredo dan Edin Dzeko pada pertemuan pertama, dan bagi para bek tengah kami itu adalah tantangan yang fantastis. Kalau Aguero bermain, maka itu merepresentasikan mereka dengan tantangan yang berbeda," tambahnya.

"Bagi kami, ini adalah soal mempelajari pemain-pemain kami pada pertandingan-pertandingan seperti ini. Tak ada yang memprediksi kami akan menang, jadi kami bisa pergi ke sana dan melihat para pemain kami terbuat dari apa," lanjut Bowyer.

"Secara pribadi, saya ingin melihat semua pemain besar ada di daftar susunan pemain. Para pemain saya juga akan lebih suka begitu karena kami nothing to lose," kata dia.

Pada laga ini, City tidak akan diperkuat Yaya Toure yang mengalami masalah pada punggungnya. Samir Nasri yang baru saja dibekap cedera lutut juga akan absen. (detiksport/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments