Kamis, 17 Okt 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Balotelli Putuskan Masa Depannya Usai Piala Dunia

Balotelli Putuskan Masa Depannya Usai Piala Dunia

Jumat, 10 Januari 2014 11:28 WIB
Milan (SIB)- Masa depan Mario Balotelli bersama AC Milan tengah dispekulasikan saat ini. Terkait hal itu, Balotelli akan menentukan soal kelanjutan kariernya di Rossoneri usai Piala Dunia 2014.

Isu akan hengkangnya Balotelli berawal dari kabar yang menyebut bahwa Presiden Milan, Silvio Berlusconi, ingin melego striker internasional Italia itu. Berlusconi diklaim sudah tidak tahan dengan perilaku Balotelli.

Selain itu penampilan buruk Balotelli musim ini juga jadi alasan munculnya rumor tersebut. Pemain 23 tahun itu cuma mencetak sembilan gol dari 21 penampilan di seluruh kompetisi.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Italia, Chi, Balotelli mengungkapkan bahwa fokusnya saat ini hanyalah bisa tampil sebaik mungkin bersama Milan, demi mendapat tempat di timnas Italia.

Barulah setelah Piala Dunia tuntas, eks pemain Manchester City dan Inter Milan itu, akan menentukan soal kelanjutan kariernya.

"Aku tetap bertahan di Milan. Aku akan bermain di Piala Dunia dalam kondisi siap tempur dan tak memikirkan hal apapun," ujar Balotelli seperti dikutip Soccernet.

Pernyataan Balotelli itu diperkuat lagi dengan ketegasan Adriano Galliani yang tak akan melepas Januari di bursa transfer kali ini.
"101 persen dia akan bertahan Januari ini," timpal Galliani. (detiksport/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments