Kamis, 21 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Atletico Prediksikan Laga Sulit di Markas Getafe

Atletico Prediksikan Laga Sulit di Markas Getafe

Minggu, 13 April 2014 20:40 WIB
Madrid (SIB)- Atletico Madrid akan melakukan lawatan ke markas Getafe di lanjutan Liga Spanyol. Kendati cuma berhadapan dengan tim papan bawah, Los Colchoneros diprediksi akan melakoni laga sulit.

Atletico dan Getafe saat ini terpisah sangat jauh di klasemen. Tim besutan Diego Simeone itu ada di posisi puncak dengan koleksi 79 poin. Sementara itu, Getafe menempati peringkat 18 dengan koleksi 31 angka.

Selain jarak di klasemen yang cukup jauh, Atletico juga mempunyai rekor yang cukup bagus ketika berhadapan Getafe. Dalam enam pertemuan terakhir, tim besutan Diego Simeone itu tak pernah kalah. Rinciannya, empat kali menang dan cuma memetik hasil imbang.

Pada pertandingan terakhir, Atletico bahkan menang telak. Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon pada bulan November tahun lalu, mereka menang tujuh gol tanpa balas.

Kendati mempunyai catatan bagus, Atletico tak memandang sebelah mata lawan yang akan dihadapi di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (13/4). Hal itu seperti diungkapkan gelandang mereka Tiago Mendes.

"Pikiran saya ada di laga melawan Getafe.Kami mempunyai laga yang sulit di hari Minggu. Kami tahu apa yang harus kami lakukan adalah menjadi tim yang kuat dan kami tak boleh mengubah apapun," kata Tiago di situs resmi klub.

"Kami berada di momen di mana kami tak boleh melihat tim lain ada di pihak yang lebih lemah. Kami antusias, kami ingin menjalani masa pemulihan dengan baik dan bersiap-siap, serta siap pergi ke Getafe dan hanya berpikir untuk memetik kemenangan," imbuhnya. (detiksport/c)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments