Jumat, 13 Des 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Astronout Nainggolan Pimpin Percasi Pematangsiantar Periode 2019-2023

Astronout Nainggolan Pimpin Percasi Pematangsiantar Periode 2019-2023

admin Kamis, 04 April 2019 11:37 WIB
SIB/Andomaraja P Sitio
PELANTIKAN: Ketua Percasi Sumatera Utara Parlindungan Purba menyerahkan Pataka kepada Ketua Percasi Kota Pematangsiantar Astronout Nainggolan di sela pelantikan pengurus Percasi periode 2019-2023 di Siantar Hotel, Rabu (3/4).
Pematangsiantar (SIB) -Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengcab Percasi) Pematangsiantar periode 2019-2023 dilantik di Siantar Hotel Pematangsiantar, Rabu (3/4) sore.

Ketua Pengcab Percasi Kota Pematangsiantar Astronout Nainggolan yang baru saja dilantik bersama pengurus lainnya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjalankan organisasi selama empat tahun ke depan.
Menurutnya sarana dan prasarana catur sebagaimana diketahui di Kota Pematangsiantar selama ini tidak ada, tentu ke depan pengurus Percasi Sumut kiranya memberikan dorongan agar olahraga catur dapat tetap eksis.

"Komitmen serta kekompakan kita bersama pengurus ke depan siap untuk membesarkan organisasi Percasi di kota ini. Ke depan event catur mulai tingkat SMP, SMA dan umum tentunya akan kita galakkan untuk membesarkan serta membangkitkan kembali olahraga catur di kota ini," ucapnya.

Sementara Ketua Percasi Sumatera Utara Parlindungan Purba menyampaikan selamat buat pengurus Percasi Kota Pematangsiantar yang baru saja menerima mandat usai pelantikan.

"Ke depan olahraga catur supaya lebih digalakkan bagi semua kalangan guna membangkitkan daya tarik dan kualitas para peminat catur bukan hanya beraksi di warung kopi melainkan bisa berkembang melaju berkompetisi di event resmi yang dilaksanakan organisasi Percasi di Kota Pematangsiantar," katanya.

Ketua KONI Pematangsiantar Jayadi Sagala mengapresiasi kepada Astronout Nainggolan yang selama ini tinggal di perantauan balik kampung halaman membangkitkan catur di kota ini. "Kita apresiasi buat beliau karena niat dan ketulusannya mau memberi perhatian untuk membangkitkan Percasi di Kota Pematangsiantar ini," ujarnya. (D11/D10/d)


T#gs Astronout Nainggolan Pimpin Percasi Pematangsiantar Periode 2019-2023
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments