Senin, 22 Apr 2019
  • Home
  • Olahraga
  • All Star Rahuning Asahan Juara Piala Soeratin U-15

All Star Rahuning Asahan Juara Piala Soeratin U-15

admin Sabtu, 09 Februari 2019 11:33 WIB
SIB/Dok
JUARA SOERATIN : Tim All Star Rahuning Asahan bergembira setelah berhasil menjuarai kompetisi Piala Soeratin Tahun 2018/2019 setelah berhasil mengalahkan Persis Solo di final dengan skor 2 - 1. Raihan prestasi semakin lengkap karena 3 gelar individu yaitu pemain fair play, top skor dan pemain terbaik juga ikut diboyong, Kamis (8/2).
Kisaran (SIB) -All Star Rahuning Asahan menjuarai kompetisi Piala Soeratin U-15 Tahun 2018/2019 setelah dapat menaklukkan Persis Solo (Jawa Tengah) dengan skor 2 1 di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Kamis (7/2) malam.

Armen Margolang SP Ketua Askab PSSA Asahan yang juga Pembina All Star Rahuning kepada SIB, Jumat (8/2) melalui telepon seluler mengatakan prestasi yang dicapai membuat Sumatera Utara mencatat sejarah baru dalam kancah sepakbola Nasional.

Menjadi juara Nasional, lanjut Armen, merupakan bukti nyata kemenangan yang tertunda, karena ditahun 2017 meraih runner-up pada ajang kompetisi ini. Karena itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan, KONI Asahan, Asprov PSSI Sumut, dan seluruh masyarakat Sumut yang telah ikut mendukung dan mendokan tim untuk menjadi juara.

"Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. buah dari pembinaan yang kami lakukan secara terus menerus hingga mimpi meraih juara menjadi kenyataan," ujarnya.

Armen yang juga Ketua F-PDIP DPRD Asahan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh SSB yang ada di Asahan, karena telah melahirkan generasi-generasi pesepakbola andal dan turut anidil membawa All Star Rahuning Asahan menjadi juara Nasional.

"Hasil yang dicapai tentu akan menambah semangat kami untuk mendukung pembinaan sepakbola di Asahan dan Sumut. Kami yakin dengan kerja keras dan pembinaan yang serius akan mampu melahirkan pemain dan tim juara," ucapnya.

Tambah Armen, prestasi Juara U-15 Tahun 2018/2019 semakin lengkap karena All Star Rahuning Asahan memboyong 3 gelar individu yakni pemain fair play diraih Kapten Tim Tomi Hari Syahputra, top skor (6 gol) oleh Ardi Ardiana dan pemain terbaik diberikan kepada Arkhan Fikris.

"Keberhasilan All Star Rahuning menjadi juara menunjukkan tim yang dilatih Abdul Rahman Marasabessy punya semangat pantang menyerah, karena sebelumnya sempat ketinggalan angka dan bisa mengejar serta memenangkan laga," pungkas Armen. (E02/l)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments