Jumat, 20 September 2024

Jabar Teratas Perolehan Medali Tinju PON XXI, Disusul DKI Jakarta, Sulut dan Sumut

Bogie Gosia Tambunan - Jumat, 20 September 2024 10:33 WIB
70 view
Jabar Teratas Perolehan Medali Tinju PON XXI, Disusul DKI Jakarta, Sulut dan Sumut
(Foto: SNN/Bogie Tambunan)
FOTO BERSAMA: Para peraih medali Tinju PON XXI foto bersama Ketua Umum PP Pertina Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak, Kamis (19/9/2024) malam, di Aula Nommensen Pematangsiantar.
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Kontingen Jawa Barat (Jabar) menempati posisi teratas dalam perolehan medali di cabang olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024 yang digelar di Pematangsiantar dan berakhir, Kamis(19/9/2024) malam, di Aula Nommensen.

Jabar berhasil mengumpulkan 4 emas, 3 perak. Disusul DKI Jakarta dengan 4 emas, 2 perak dan Sulawesi Utara 3 emas, 2 perak. Sedangkan tuan rumah Sumatera Utara memperoleh 1 emas dan 4 perak.

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina), Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak, dalam sambutannya pada penutupan pertandingan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut hadir untuk menyukseskan pertandingan tinju pada PON XXI di Pematangsiantar.

Baca Juga:

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar, khususnya Wali Kota Pematangsiantar yang turut andil menyukseskan pertandingan tinju tersebut.

Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani juga berterimakasih kepada panitia PON XXI yang sudah bekerja keras menyukseskan pertandingan tinjuPON XXI kota yang dipimpinnya itu.(*)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru