Minggu, 20 Oktober 2024

Pastikan Keamanan Selama Pelaksanaan PON XXI, Polres Pematangsiantar Intensifkan Patroli

Andomaraja Paga Sitio - Rabu, 11 September 2024 17:08 WIB
260 view
Pastikan Keamanan Selama Pelaksanaan PON XXI, Polres Pematangsiantar Intensifkan Patroli
(Foto: SNN/Polres Pematangsiantar)
Petugas kepolisian saat melaksanakan patroli di tempat penginapan para atlet tinju di wilayah Kota Pematangsiantar, Rabu (11/9/2024).
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Personel Sat Samapta Polres Pematangsiantar mengintensifkan kegiatan patroli di lokasi penginapan yang digunakan para atlet cabor tinju di wilayah Kota Pematangsiantar, Rabu (11/9/2024).

Kasat Samapta Polres Pematangsiantar AKP Amron Simanullang, mengatakan patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pematangsiantar dan difokuskan pada beberapa penginapan atau venue tinju di Aula Universitas HKBP Nommensen.

Kata dia, patroli ini dilakukan untuk memastikan situasi aman dan kondusif bagi kontingen atlet dan official yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di wilayah Kota Pemaatangsiantar.

Baca Juga:

"Kegiatan patroli ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak yang terlibat serta mengantisipasi segala potensi gangguan selama PON XXI berlangsung," katanya.

Amron berharap seluruh rangkaian acara PON XXI dapat berlangsung dengan lancar dan sukses. Sat Samapta Polres Pematangsiantar akan terus memantau dan melaksanakan tugasnya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi seluruh peserta dan masyarakat. (**)

Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru