Sabtu, 21 September 2024

16 Provinsi akan Berlaga di PON XXI Cabor Voli Pantai di Samosir

Bogie Gosia Tambunan - Rabu, 21 Agustus 2024 14:00 WIB
410 view
16 Provinsi akan Berlaga di PON XXI  Cabor Voli Pantai di Samosir
Foto: Dok
Ketua Panitia Bola Voli Pantai PON XXI di Samosir, Edy Usmawan
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Sebanyak 16 Provinsi se-Indonesia akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI cabang olahraga (Cabor) Voli Pantai yang dilaksanakan di Pantai Situngkir Pangururan Kabupaten Samosir. Hal itu dikatakan, Ketua Panitia Bola Voli Pantai, Edy Usmawan kepada Jurnalis SIB News Network (SNN) melalui via seluler, Rabu(21/8/2024).

Dikatakannya, ke-16 Provinsi yang berlaga tersebut adalah Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Sumatera Utara, Bali, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat, Bangka Belitung, Lampung, Sulawesi Selatan, Bengkulu, Sumatera Selatan, Aceh dan Papua Barat.

Katanya, pelaksanaan kejuaraan yang empat tahun sekali dilakukan itu selama sepuluh hari mulai tanggal 10 sampai dengan 19 September.

Baca Juga:

Edy menambahkan adapun atlet yang bertanding tersebut sebanyak 40 orang yang masing-masing Provinsi mengirimkan atlet 2 putra dan 2 putri. Untuk sistim pertandingan dilakukan dengan sistim grup.

Ia berharap selama pelaksanaan PON XXI untuk cabang olahraga Voli Pantai dapat berjalan lancar dan aman serta sukses," ujarnya.(**)

Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru