Jumat, 18 Oktober 2024

Liga OPD Labuhanbatu, Diskominfo Raih 3 Poin

Efran Simanjuntak - Sabtu, 27 Juli 2024 07:03 WIB
212 view
Liga OPD Labuhanbatu, Diskominfo Raih 3 Poin
Foto: Dok/Diskominfo
Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti foto bersama timnya sebelum berlaga dengan kesebelasan Dinas PKAD pada Liga OPD Labuhanbatu 2024, Jumat (26/7/2024) sore.
Rantauprapat (harianSIB.com)
Tim kesebelasan Dinas Kominfo meraih 3 poin dari laga perdana Liga OPD Labuhanbatu tahun 2024 melawan tim Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), di Stadion Binaraga Rantauprapat, Jum'at (26/7/2024) sore.

Pada laga itu, kesebelasan Diskominfo mengalahkan tim BPKAD dengan skor 1-0.
Gol satu-satunya dicetak pada menit 50 lewat assist nomor punggung 8, Rahmad Yazis Purba yang dimanfaatkan dengan tendangan akurat nomor punggung 29 Imam Mustava.

Sebelumnya, pada babak pertama tim asuhan Ahmad Fadly Rangkuti selaku Kepala Dinas Kominfo, bermain ketat karena mendapat penjagaan dari pemain lawan yang bermain rapi hingga menit turun minum.

Baca Juga:

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 70 menit, Ahmad Fadly Rangkuti beserta kawan-kawan akhirnya mampu mengalahkan lawan tangguhnya, dengan skor akhir 1-0.

"Alhamdulillah, ini awal yang baik buat tim kita. Semoga pada laga berikutnya kita bisa memetik poin lagi," ujar Ahmad Fadly.

Baca Juga:

Tim Diskominfo yang tergabung dalam grup C, akan bertemu tiga grup lainnya, yakni tim RSUD Rantauprapat, Dinas Perhubungan dan Kesebelasan Kecamatan Rantau Selatan. Diskominfo dijadwalkan akan berhadapan dengan tim RSUD Rantauprapat, Minggu (28/7/2024). (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru