Minggu, 08 September 2024

Nazid Zemaidar Ketum KONI Labura 2023-2027

Chairul Fahmi Matondang - Senin, 03 Juni 2024 17:20 WIB
580 view
Nazid Zemaidar Ketum KONI Labura 2023-2027
Foto : Dok / Nazid
PERLIHATKAN : Nazid Z, memperlihatkan dokumen pelantikannya menjadi Ketum KONI Labura periode 2023-2027 di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Minggu (2/6/2024).
Aekkanopan (SIB News Network|SNN)
Nazid Zemaidar dilantik menjadi Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) periode 2023-2027 di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura.


Pelantikannya, Minggu (2/6/2024) oleh Ketum KONI Sumatera Utara (Sumut), John Ismadi Lubis dan Wakil Bupati Labura, H Samsul Tanjung menghadiri pelantikan Nazid dan pengurus lainnya.


" Pelantikan semalam, bersama Sekretaris Umum, Fahmi Jauhari Pane, Bendahara Umum, Jhonny Ramses Simanjuntak dan pengurus lainnya berjalan lancar, " ujar Nazid, saat bincang-bincang tentang keberadaan KONI Labura, Senin (3/6/2024).

Baca Juga:

Wakil bupati saat pelantikan mengucapkan selamat atas pelantikan itu dan berharap, semoga mampu memimpin KONI Labura untuk meningkatkan prestasi atlet dan membawa nama baik Labura di event regional, nasional bahkan internasional.


Selain itu, H Samsul juga mengharapkan, KONI Labura dapat terus mendorong gairah masyarakat Labura untuk berolahraga.

Baca Juga:

Sebelumnya, diingatkan, pengurus KONI yang baru, agar terus menjaga kekompakan, integritas dan transparansi dan menguatkan koordinasi, sinergi serta komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan pemerintah daerah, lembaga terkait untuk bersama-sama membangun olahraga di Labura.(*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru