Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Olahraga
  • 3 Tim DNC Langkat Siap Bertarung ke Tingkat Sepakbola Sumut

3 Tim DNC Langkat Siap Bertarung ke Tingkat Sepakbola Sumut

Kamis, 09 Januari 2014 20:33 WIB
SIB/Ist
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH selaku Ketua Pengcab. PSSI Langkat didampingi Plt. SekdaKab. Langkat dr. H. Indra Salahuddin M. Kes, MM menerima Tiga Tim DNC Pra Lokal Wilayah Langkat yang akan bertarung di Stadion Teladan 15-16 Februari mendatang di
Langkat (SIB)- Tiga Tim DNC  Pra Lokal Wilayah Langkat  siap mengikuti kejuaraan tingkat sepakbola Sumut akan  berlangsung  di Stadion Teladan  Medan 15-16 Pebruari mendatang . Ketiga   Tim lolos seleksi yakni Tim Kes Langkat Jaya, Putra Kampai dan Tim Kes  Langkat Muda.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH sambutannya menyampaikan terimakasih  atas terselenggaranya acara tersebut sehingga diharapkan menjadi andalan kabupaten langkat bermain di Senayan.

Hal itu diungkapkan Bupati  usai menjamu  36 pemain dan 6 orang pelatih dan official di damping oleh Ketua Panitia DNC serta Pengurus Harian PSSI Langkat didampingi Plt. Sekdakab Langkat dr Indra Salahuddin serta Kadipora Langkat Drs TM Auzai. Di rumah dinas Bupati Selasa (7 /1).

Dalam kesempatan itu Ngogesa memberikan biaya penyemangat kepada seluruh pemain dan juga pelatih dan manager serta para orang tua pemain yang mendampingi anak-anak tersebut, tak lupa Ngogesa juga mengajak makan bareng dan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Samosir orang tua dari salah seorang pemain mengatakan  keyakinannya  kepemimpinan pengurus PSSI Langkat  saat ini maka sepak bola Langkat akan berjaya paling tidak sampai saat ini pengurus PSSI langkat sangat kompak menjaga jalannya Roda Organisasi. (B-2/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments