Rabu, 22 Jan 2020
  • Home
  • Olahraga
  • 16 Klub Ikuti Turnamen Voli Piala Kapolres Tebingtinggi

16 Klub Ikuti Turnamen Voli Piala Kapolres Tebingtinggi

Rabu, 21 November 2018 14:29 WIB
SIB/Bonny Sembiring
FOTO BERSAMA : Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi didampingi Kadispora Jumpa Ukur Sembiring, Ketua PBVSI Syahbana, Ketua KONI Parlindungan SE dan para Kasat foto bersama tim Rajawali VC dan Delta Motiv sebelum melakukan pertandingan pembuka, Senin (19/11).
Tebingtinggi (SIB)  -Sebanyak 16 klub se-wilayah hukum Polres Tebingtinggi mengikuti Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2018 di Lapangan Sri Mersing, Jalan Sutomo kota setempat, Senin (19/11) petang. 

Pembukaan turnamen dihadiri Wali Kota Tebinginggi diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga Jumpa Ukur Sembiring, Ketua PBVSI Tebingtinggi Syahbana, Ketua KONI Parlindungan SE, Waka Polres Kompol V Siagian, para PJU, kasat serta kapolsek sejajaran Polres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dalam sambutannya mengatakan, selain menyemarakan Hari Pahlawan, turnamen ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama klub bola voli yang ada di wilayah hukum Polres Tebingtinggi. 

Menurut Kapolres, kalah menang dalam setiap pertandingan itu adalah hal biasa, terpenting setiap pemain mampu menjaga nilai-nilai sportivitas dan menghargai apapun keputusan wasit. 

"Kepada wasit, saya minta untuk memimpin pertandingan dengan baik dan sesuai aturan berlaku, tanpa memihak tim manapun," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua PBVSI Tebingtinggi, Syahbana mengapresiasi turnamen tersebut. Di mana, dengan adanya kejuaraan ini masing-masing tim dapat berlatih sekaligus menguji kemampuan dalam bermain voli.

"Kita sangat berterima kasih kepada Kapolres. Dan anak-anak kami bermainlah dengan sportif, patuhi peraturan dan standar permainan bola voli," sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia AKP Enda Iwan Iskandar Tarigan yang juga menjabat Kasat Lantas Polres Tebingtinggi dalam laporannya menyampaikan, bahwa turnamen voli yang memperebutkan Piala Kapolres 2018 ini akan berlangsung sejak tanggal 19-29 November 2018, dan diikuti oleh 16 klub voli putra yang ada di Kota Tebingtinggi. 

Sebagai pertandingan pembuka pada turnamen itu, Rajawali VC berhasil menundukkan Delta Motiv secara dramatis dengan skor 3-2 (32-30, 20-25, 26-28, 25-22 dan 15-13). (C11/l)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments