Selasa, 19 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Sambil Berurai Air Mata, Neymar: Aku Bisa Saja Lumpuh

Sambil Berurai Air Mata, Neymar: Aku Bisa Saja Lumpuh

Sabtu, 12 Juli 2014 11:18 WIB
Jakarta (SIB)- Cedera yang dialami di Piala Dunia 2014 menjadi salah satu momen paling mengerikan dalam karier Neymar. Retak tulang belakang yang dia alami bukan saja bisa menghabisi masa depannya, tapi juga membuatnya lumpuh.

Neymar dapat cedera saat Brasil berhadapan dengan Kolombia di babak perempatfinal. Ditabrak dari belakang oleh Juan Zuniga, tulang belakang bintang 22 tahun milik Barcelona itu mengalami retak.

"Jika yang retak dua centimeter lagi maka saya akan berada di kursi roda saat ini," sahut Neymar sambil berurai air mata dalam konferensi pers yang digelar di Brasil.

Zuniga sudah meminta maaf pada Neymar terkait kejadian tersebut. Sementara keinginan Federasi Sepakbola Brasil agar Zuniga dihukum oleh FIFA tidak terkabul. FIFA membebaskan Zuniga dari sanksi apapun.

"Saya tidak membencinya. Saya tidak punya dendam. Tapi saya tidak punya perasaan apapun (pada Zuniga). Sulit untuk membicarakan sebuah tindakan yang berujung hal ini pada periode karier saya yang sangat penting ini."

"Saya tidak akan bilang dia telah mencederai saya. Saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya saat itu, tapi semua orang yang tahu sepakbola bisa melihat kalau itu bukan aksi yang normal," lanjut dia seperti dikutip dari BBC.

Kamis (10/7) kemarin waktu setempat Neymar sudah mengunjungi rekan-rekannya di pusat latihan timnas Brasil. Dia dapat sambutan sangat hangat dari Thiago Silva dkk.

Brasil sudah tersingkir dari Piala Dunia 2014. Berhadapan dengan Jerman tanpa diperkuat Neymar dan Silva, Selecao digilas Jerman 1-7. (detiksport/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments