Sabtu, 08 Agu 2020

Wakil Wali Kota Tebingtinggi

Tak Cukup Hanya Bisa Membaca, Namun Harus Bisa Memaknai Isi Alquran

Jumat, 17 Juli 2020 21:03 WIB
Foto Dok/Kadis Kominfo Tebingtinggi

SAMPAIKAN : Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar saat memberikan sambutan pada  peresmian rumah tahfiz Alquran Saida Mulia di Jalan Taman Bahagia Kota Tebingtinggi, Senin (13/7) 

Tebingtinggi (SIB)
Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar mengatakan, hanya bisa membaca Alquran itu tidak cukup. Namun juga harus bisa memahami makna yang terkandung di dalam Alquran dan selanjutnya bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian disampaikan Oki Doni Siregar dalam peresmian Rumah Tahfiz Alquran Saida Mulia di Jalan Taman Bahagia Kota Tebingtinggi, Senin (13/7). Dia memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Yayasan Irtaqi Bil Quran yang telah memberikan pengaruh besar kepada para remaja kita di Kota Tebingtinggi untuk menjadi orang-orang yang bisa membaca Alquran.

"Hari ini masih ada orang yang peduli dengan santriwati untuk bisa mengujudkan orang orang yang bisa tahfiz Alquran. Kita harapkan Kota Tebingtinggi ke depan bisa menjadi kota yang baidatun warobun gofur," jelasnya.

Oki juga meminta bahwa saat masa pandemi Covid-19 yang tak kasat mata saat ini, Allah telah mengajarkan banyak orang untuk lebih bisa mengesakan Allah dan selalu mengingat Allah, di mana Allah menurunkan cobaan tersebut mungkin karena sekarang ini, mulai banyak makhluk ciptaan Allah melupakanNya.

"Kita harapkan para santriwati dalam dua tahun ini mampu menghafal Alquran," pinta Oki Doni.

Sedangkan pemilik Yayasan Irtaqi Bil Quran, Saida mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Tebingtinggi yang mau membuka rumah tahfiz Alquran. Dikatakannya, para santriwati ini akan dibina secara kontinyu sesuai harapan Wakil Wali Kota Tebingtinggi dalam dua tahun mampu menghafal Alquran (BR3/p)

T#gs Bisa MemaknaiIsi AlquranWakil Wali Kota Tebingtinggi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments