Jumat, 20 Sep 2019

Kapolsek Simanindo Ajak Seluruh Kepala Desa Sukseskan Pemilu 2019

admin Jumat, 11 Januari 2019 16:23 WIB
SIB/Dok

KORDINASI PEMILU : Muspika Simanindo menggelar rapat koordinasi sukseskan Pemilu 2019 di Aula Kantor Camat Simanindo, Kamis (10/1).

Samosir (SIB) -Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Simanindo menggelar rapat koordinasi di Aula Kantor Camat Simanindo, Kamis (10/1).

Kapolsek Simanindo Iptu Tumpal Tobing menyampaikan, pelaksanaan Pemilu akan digelar April mendatang di seluruh wilayah NKRI. Baik itu pemilihan DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, DPD, DPR RI, maupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Menurutnya, menjelang pelaksanaan Pemilu pihaknya juga sangat mengharapkan kerja-sama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan Pemilu yang damai, aman, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan. Meskipun, di antara sesama pendukung pasangan calon memiliki pilihan yang berbeda-beda.

Masih kata Kapolsek Simanindo, pihaknya juga sangat mengharapkan kordinasi dan kerja-sama dari seluruh kepala desa, perangkat desa dan seluruh pimpinan kecamatan, untuk memberitahukan berbagai informasi yang berkembang di wilayah hukumnya, untuk mencegah sesuatu hal atau peristiwa yang tidak kita inginkan.

"Sekali lagi kami mengajak seluruh kepala desa, perangkat desa, pimpinan kecamatan dan seluruh lapisan masyarakat Samosir untuk mensukseskan Pemilu 2019. Yang sejalan dengan visi dan misi Polri serta Promoter Polri," kata Kapolsek Simanindo.

Di tempat yang sama, Camat Simanindo Dapot Simbolon menyatakan siap untuk mensukseskan Pemilu 2019. Sekaligus, mengajak seluruh kepala desa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Pemilu yang damai, aman dan nyaman di Kabupaten Samosir khususnya di Kecamatan Simanindo. (H06/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments