Selasa, 22 Okt 2019

Guru SMAN 1 di Langkat Tewas Terbakar di Ladang

Rabu, 23 Juli 2014 13:29 WIB
Langkat (SIB)- Ramadhansyah Sitepu (56) guru SMAN 1 Kecamatan Padang Tualang ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bakar di ladang milik tetangganya tidak jauh dari rumahnya, Senin (21/7)  sekira pukul 17.00 WIB.

Saat ditemukan, korban tewas tergeletak penuh luka bakar dengan memakai kaos singlet dan celana pendek warna hijau di ladang milik Ahmad Tulus. Dengan kondisi perut ditutupi kain sarung warna merah pada paha kanan dekat kemaluan ada luka terbakar.

Ramadhansyah Sitepu warga Dusun II Bangun Sari Desa Jati Sari Kecamatan Padang Tualang yang dikenal gigih, Senin sore bermaksud membakar ilalang di ladang miliknya. Namun saat membakar itu api merembet ke ladang sebelahnya.

Takut terus membakar seisi tanaman ladang tetangganya, Sitepu berusaha memadamkan api seorang diri, namun tanpa diduga korban diduga lelah dan terjebak akibat kepulan asap sehingga  turut terbakar dan tewas di lokasi.

Kapolsek Padang Tualang AKP M Hasibuan saat dikonfirmasi,  Selasa (22/7) mengaku tewasnya guru itu akibat menghirup asap  saat memadamkan api yang membakar ladang milik tetangganya. “Korban divisum di RSU Tanjung Pura dan selanjutnya diserahkan ke rumah duka,” katanya. (B2/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments