Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Yapentra Tanjungmorawa Laksanakan Acara Tutup-Buka Tahun 2019/2020

redaksi Minggu, 12 Januari 2020 11:05 WIB
SIB/Roni Hutahaean
TUTUP-BUKA TAHUN : Yapentra Tanjungmorawa melaksanakan kegiatan acara Tutup-Buka Tahun 2019/2020, Rabu (8/1) malam di aula Yapentra Tanjungmorawa.
Tanjungmorawa (SIB)
Yayasan Pendidikan Cacat Tunanetra (Yapentra) Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang melaksanakan acara Tutup-Buka Tahun 2019/2020, Rabu (8/1) malam di aula Yapentra Tanjungmorawa.

Kegiatan itu mengambil tema "Persaudaraan yang rukun", dengan susunan ibadah bernyanyi, votum, doa, dan diiringi paduan suara atau koor.

Sementara renungan diambil dari Matius 18:21 yang dibawakan Pdt SB Purba BTh. Dalam khotbahnya, Pendeta mengingatkan agar seluruh yang hadir, senantiasa saling mengampuni dan tidak berbuat dosa lagi.

"Sesuai dengan tema, persaudaraan yang rukun, dimana Bapa di Surga akan berbuat demikian jika kita masing-masing saling mengampuni dengan segenap hati," kata Pdt SB Purba BTh.

Dalam sambutannya, Direktur Yapentra Tanjungmorawa, Jabes Silaban mengatakan melalui ibadah/doa awal tahun ini kita mengharapkan persaudaraan semakin rukun di keluarga besar Yapentra.

Program khusus Yapentra tahun 2020 adalah Pra Mandiri yang merupakan program mempersiapkan siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan dan pelatihan formal (hard skill) untuk memperoleh pengembangan kepribadian (soft skill).

Tujuannya adalah agar para siswa mampu hidup secara mandiri nantinya menuju dunia kerja dan hidup sebagai anggota masyarakat.

"Pimpinan PT Porta, Abun sudah mempekerjakan 1 orang alumni Yapentra, dan akan membuka peluang untuk menerima 2 siswa Yapentra lagi untuk dipekerjakan sebagai telemarketing, mari kita rebut kesempatan emas ini," sebut Jabes.

Acara Tutup-Buka Tahun 2019/2020 diakhiri dengan makan bersama serta menikmati berbagai jenis kue. (T04/f)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments