Kamis, 13 Agu 2020

Warga Sergai Sambut Baik Penurunan Tarif Listrik 900 VA

admin Minggu, 17 Februari 2019 16:05 WIB
Sergai (SIB)- Sejumlah masyarakat Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menyambut baik penurunan tarif listrik khusus 900 VA Rumah Tangga Mampu (RTM) sesuai dengan pernyataan Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, I Made Suprateka.

"Seperti diberitakan SIB, angin segar diberikan bagi kami para masyarakat khususnya untuk pelaku industri rumahan dengan penurunan tarif listrik900 VA. Jika 1 Maret mendatang tarif listrik sudah turun, perekonomian masyarakat jelas semakin terdongkrak," ucap warga Seirampah saat berbincang dengan SIB diantaranya Samin (46), Husein (42) dan Wawan (55), Sabtu (16/2). Dikatakan, selama ini, masyarakat sangat mendambakan menurunnya harga tarif listrik.

Selain itu, masyarakat juga berharap kiranya pemerintah mau memberi kebijakan untuk menurunkan harga BBM non subsidi jenis Pertalite. "Jika Pertalite turun, kami yakin ekonomi masyarakat akan semakin membaik.

Semoga pemerintah mau menurunkan harganya. Mudah- mudahan juga kelangkaan BBM bersubsidi jenis Premium dan Solar di Sergai dapat diatasi. Karena saat ini untuk menemukan kedua jenis BBM bersubsidi itu lumayan sulit," jelas warga. (MRF/f)
T#gs Warga Sergai Sambut Baik Penurunan Tarif Listrik 900 VA
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments