Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Warga Asal Siantar Tewas tergantung

Rabu, 17 Juni 2015 10:06 WIB
Medan (SIB)- Seorang pemudan, Irwan Apriansyah (20) warga asal Desa Batu I Dolok Mainu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, Selasa (16/6) sore ditemukan tewas tergantung tali nilon di bawah jembatan sungai Barbus Jalan AR Hakim Lingkungan XV Kelurahan Sukaramai II, Medan Area.

Keterangan dihimpun SIB di lokasi, orang yang pertama sekali menemukan mayat tergantung tersebut merupakan warga sekitar. Selanjutnya warga melaporkannya ke kepala lingkungan (Kepling) XV Kelurahan Sukaramai, dan diteruskan ke Polsek Medan Area. Tak lama, petugas tiba di lokasi dan menurunkan jenazah pemuda yang menggunakan baju kemeja warna hitam, baju kaos abu-abu, celana jeans dengan tali pinggang X trem dan sendal jepit warna putih.

Selanjutnya jenazah pemuda  tersebut di evakuasi ke Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan, guna kepentingan penyidikan selanjutnya.

Kepling setempat, Siswandi mengatakan pemuda itu bukan warganya. "Pemuda yang tewas itu bukan warga saya. Tak ada yang kenal dengan pemuda itu," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Sehat Taringan ketika dikonfirmasi mengatakan, dugaan sementara pemuda itu tewas gantung diri.

"Diduga murni gantung diri. Walaupun begitu jenazah kita evakuasi ke instalasi jenazah, guna kepentingan penyelidikan. Dari tubuh pemuda itu kita amankan dompet wana coklat, KTP dan kartu keluarga," ujarnya.(A20/w)

T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments