Rabu, 11 Des 2019

Pesta Syukuran HUT dan Pelantikan Pengurus Marbona Sukses

Wali Kota Medan: Keberagaman Etnis dan Budaya Patut Disyukuri

Rabu, 20 Mei 2015 10:34 WIB
Medan (SIB)- Keberagaman etnis dan budaya yang dianugerahkan Tuhan Yang Maha Kuasa patut kita syukuri bersama dan mengubahnya menjadi sebuah kekuatan untuk memajukan  kampung halaman maupun kota Medan. Hal itu dikatakan Wali kota Medan Drs.HT.Dzulmi Eldin S,Msi dalam kata sambutannya yang dibacakan Kadis Pemadaman dan Kebakaran Medan Marihot Tampubolon, pada acara pesta syukuran ulang tahun yang ke 45 Manik Raja dohot Boruna (Marbona) sektor Medan Sampali dan pelantikan pengurus baru periode 2015-2020, Sabtu (16/5) di Gedung Serbaguna HKBP Indrakasih Medan.

Wali Kota Medan juga mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut sebagai bentuk dan perwujudan kecintaan kita kepada daerah dan etnis. Dia mengajak kepada seluruh keluarga Manik Raja dan boruna untuk terus mendukung pemerintah kota Medan melalui program-programnya antara lain kebersihan, ketertiban dan keamanan lingkungan serta kepedulian sosial.

Pesta syukuran diawali dengan kebaktian yang dipimpin Pdt.J.Sitorus . Dalam kotbahnya dari Filippi 1 : 6, mengajak semua keluarga besar Marbona untuk tidak berhenti melakukan yang baik, karena semua yang baik tidak hanya  menyenangkan sesama , tetapi juga menyenangkan hati  Tuhan.

Ketua Panitia Gidion Manik SE mengatakan sangat berterima kasih kepada semua keluarga besar Marbona sektor Medan Sampali yang telah mendukung acara syukuran ulang tahun tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Gidion tidak lupa menyampaikan terima kasih atas kesediaan Wali Kota Medan yang ikut serta dalam acara  serta ikut  berpartisipasi dalam  penggalangan dana melalui acara lelang.  Selesai makan bersama dan ramah tamah acara syukuran diakhiri dengan hiburan dan lucky draw.

Pengurus  Marbona Medan Sampali periode 2015-2020 yang dilantik yakni : Penasehat St.Ir.K.Damanik, Pdt.Drs.S.Manik, AKBP (Purn) Binsar Aritonang. Pengurus Harian : Ketua, St J.Manik, wakil K.Manik, Sekretaris Gidion Manik SE, Bendahara Arifin Butar-Butar SE, Komisaris St.Ir.RST Tambunan, BTH Manik. (Rel/ABB/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments