Senin, 16 Sep 2019

Wali Kota Berencana Tetapkan Capital Square Jadi Pusat Jajanan di Medan

admin Kamis, 22 Agustus 2019 11:36 WIB
Medan (SIB) -Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin berharap semangat menyambut HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan ini selaras dengan semangat seluruh elemen masyarakat serta para stakeholder untuk melakukan yang terbaik bagi Kota Medan.

"Terlebih saat ini, Pemko Medan terus fokus pada program percepatan pembangunan, salah satunya di bidang infrastruktur. Hal ini dilakukan guna mencapai tujuan pada kesejahteraan warga Kota Medan secara adil dan merata," kata Dzulmi Eldin usai mengikuti Sidang Paripurna Istimewa DPRD Medan baru-baru ini.
Capital Square

Di sisi lain, Eldin mendukung terlaksananya pembangunan jalan tol dalam kota yang diwacanakan Pemprov Sumut, selaras dengan rampungnya pembangunan Podomoro Deli City. Sebab, hal itu akan semakin menambah pendapatan daerah Kota Medan.

Eldin menyebutkan pusat jajanan Kesawan Square tidak berlangsung lama dan telah ditutup. Karena Kesawan Square itu letaknya di badan Jalan Ahmad Yani.

Eldin mengatakan lokasi yang pas untuk pusat kuliner dan ikon terbaru Kota Medan itu adalah di area persegi di Jalan Putri Hijau dan Jalan Guru Patimpus. Mulai dari Capital Building sampai areal Podomoro Deli City, yang di kiri kanannya juga sudah ada Ruko. "Saya beri nama Capital Square," ungkapnya.

Menurutnya, lokasi Capital Square ini sangat representatif. "Selain lahan parkir yang luas, juga ada pusat perbelanjaan, pusat kuliner, perkantoran, apartemen, condominium, hotel dan juga dilengkapi taman serta areal bermain keluarga yang sangat luas. Jadi ini lebih besar dan terkonsep. Saya beri nama Capital Square mengingat jasa Capital Group yang telah mendatangkan investor membanguan area tersebut," pungkasnya. (M13/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments