Minggu, 20 Sep 2020

Wakil Gubernur dan Sekdaprov Sumut Gelar Halal bi halal di Rumah Dinas

* Musa Rajekshah : Momen Bertemu Masyarakat
admin Sabtu, 08 Juni 2019 15:07 WIB
SIB/Dok
Menjamu : Wakil Gubernur Sumatera Utara didampingi istri yang juga Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah menjamu para tamu yang hadir dalam Halalbihalal di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut di Jalan Tengku Daud Medan, Kamis (6/6).
Medan (SIB) -Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menggelar halal bi halal di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut di Jalan Tengku Daud, Medan, Kamis (6/6). "Halal bi halal adalah momen bertemu masyarakat banyak. Dan Hari Raya Idulfitri adalah hari kemenangan setelah 30 hari menjalankan ibadah puasa. Lewat Halal bi halal ini juga saya ingin membuka diri untuk bertemu masyarakat dari semua golongan, yang mungkin pada hari biasa tidak sempat bertemu satu persatu, maka hari ini bisa bertemu lebih banyak lagi," ujarnya.

Sejak dibuka pukul 10.00 WIB, warga masyarakat silih berganti berdatangan untuk bertemu dengan Wakil Gubernur Sumut itu. Selain berjabat tangan, masyarakat pun dengan rela mengantre untuk dapat berswafoto dengan Musa Rajekshah bersama keluarga.

Dengan tersambungnya silaturahmi, Wakil Gubernur berharap, ini menjadi momen untuk lebih semangat memperbaiki Sumut dan mewujudkan Sumut Bermartabat. "Ke depannya Sumut harus lebih maju, yang sudah baik kita lanjutkan yang belum baik kita perbaiki untuk mewujudkan Sumut yang bermartabat," katanya didampingi istri yang juga Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah.

Pada acara halal bi halal tersebut, juga berhadir beberapa wali kota dan bupati se-Sumut, antara lain Wali kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Plt Bupati Asahan Surya, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Bupati Batubara Zahir, Wali kota Medan Dzulmi Eldin dan lainnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Sekdaprov Sumut Sabrina juga menggelar Halal bi halal atau open house di rumah dinasnya, Jalan Monginsidi No. 1A Medan, Kamis (6/6). Para tamu dari berbagai kalangan hadir, di antaranya para kepala daerah kabupaten/kota di Sumut, pejabat Pemprov Sumut, tokoh masyarakat dan para ketua Ormas.

Sabrina mengharapkan Halal bi halal Idulfitri 1440 H yang dilaksanakan di rumah dinas tersebut dapat lebih meningkatkan kekeluargaan dan kekompakan jajaran Pemprov Sumut dengan masyarakat. "Sehingga dengan kekompakan ini kita bisa lebih kompak dalam melaksanakan tugas-tugas, baik antara sesama aparat pemerintah maupun dengan masyarakat," ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir. "Diharapkan kekeluargaan ini terus kita tingkatkan, kita jalin lebih erat lagi. Mudah-mudahan ini lebih meningkatkan lagi kinerja kita dalam kesatuan gerak langkah kita membangun Provinsi Sumatera Utara yang kita cintai ini. Terima kasih," ucapnya.

Suasana kekeluargaan sangat terasa, Sabrina pun menyapa seluruh tamu yang datang. Para tamu juga saling bercengkerama sambil menikmati hidangan makanan.

Tampak di antaranya Bupati Labura Kaharuddin, Plt Bupati Asahan Surya, mantan Sekdaprov Sumut Nurdin Lubis dan para pimpinan OPD Pemprov Sumut serta lainnya. (M11/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments