Sabtu, 25 Mei 2019

Wabup Deliserdang Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Tuntungan I Pancurbatu

admin Kamis, 16 Mei 2019 14:10 WIB
Pancurbatu (SIB) -Wakil Bupati Deliserdang M Ali Yusuf Siregar dan rombongan Tim II Safari Ramadan 1440 H/2019 Pemkab Deliserdang bersilaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Kecamatan Pancurbatu di rumah Kepala Desa Tuntungan I, Surya Darma Sembiring, Rabu (15/5).

M Ali Yusuf Siregar mengucap syukur masih diberikan waktu bersama-sama berbuka puasa bersama dan sekaligus silaturahmi kepada warga masyarakat di Kecamatan Pancurbatu tepatnya di Desa Tuntungan 1.

Tampak hadir, Camat Pancurbatu Drs David Efrata Tarigan, Sekcam Pancurbatu Drs Syahdin Setia Budi Pane, Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago SH MH, mewakili Brigif 7 Rimba Raya Kapten Pasaribu, mewakili Dan Yonif 121 Macan Kumbang Lettu Angga, perwakilan NU dan undangan lainnya.

"Alhamdulillah saya berada di sini bersama bapak ibu. Hari ini kita sama-sama melaksanakan ibadah puasa dan nantinya bersama-sama kita melaksanakan berbuka puasa dan nanti salat maghrib bersama di Masjid Nurul Hidayah," ucapnya.

Ia mengatakan kunjungan tim safari ini adalah momentum istimewa yang memiliki nilai-nilai keutamaan dan kesempatan berharga bagi masyarakat khususnya umat Islam untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran dan keikhlasan, serta kepedulian sosial di bulan Ramadan yang penuh dengan kasih sayang ini.

"Kita juga diajak untuk peduli terhadap kondisi yang ada di sekitar kita, cinta dan kasih antara sesama umat Islam serta cinta dan kasih dengan sesama warga masyarakat," ungkapnya.

Bahkan, Yusuf Siregar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan di antara masyarakat bahwa Deliserdang adalah milik kebanggaan dan tanggung jawab bersama. "Oleh karena itu mari terus tingkatkan semangat dan pengabdian kita memberikan segenap kemampuan yang kita miliki sesuai dengan peran dan tanggung jawab kita masing-masing," sebutnya.

Sementara, Ketua BKM Nurul Hidayah Desa Tuntungan I, Kecamatan Pancurbatu, Sunardi mengucap rasa haru masyarakat atas kehadiran wakil bupati ke Desa Tuntungan I. "Selamat datang kepada bapak wakil bupati yang telah hadir bersama ibu di hadapan kita bersama ini. Saya sangat mengucapkan terima kasih kami dan rasa haru kami atas kehadiran bapak ke desa kami ini," ucapnya. (M17/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments