Minggu, 18 Agu 2019

Utusan Sumut Bawa Misi Perdamaian Milenial di Youth Camp Nasional GTDI Riau

admin Selasa, 11 Juni 2019 18:45 WIB
SIB/Dok
YOUTH CAMP GTDI: Pimpinan Nasional GTDI Bishop F Zendrato STh MPdK membuka Youth Camp Nasional GTDI yang dipusatkan di GTDI Sorak Haleluya Baganbatu - Riau. Kegiatan yang diadakan Selasa (4-8) didampingi Sekjen Pdt Dr Eben Siagian MTh serta Bendahara Nasional Pdt H Pardede plus Ketua Wilayah GTDI Riau Pdt David Napitupulu STh dan Ketua Departemen Pemuda Nasional Pdt Jnris Siahaan STh.
Baganbatu (SIB) -Utusan Sumut membawa misi perdamaian milenial dalam Youth Camp Nasional Gereja Tuhan Di Indonesia (GTDI) yang dipusatkan di GTDI Sorak Haleluya Baganbatu - Riau. Kegiatan yang diadakan Selasa - Sabtu (4-8) itu dibuka Pimpinan Nasional GTDI Bishop F Zendrato STh MPdK didampingi Sekjen Pdt Dr Eben Siagian MTh serta Bendahara Nasional Pdt H Pardede plus Ketua Wilayah GTDI Riau Pdt David Napitupulu STh dan Ketua Departemen Pemuda Nasional Pdt Jnris Siahaan STh.

Bishop F Zendrato optimistis bahwa kegiatan melahirkan orang-orang muda GTDI yang berkualitas hingga masa depan GTDI lebih cerah dengan keunggulan kualitas.

Pengasuh Panti Asuhan Terima Kasih Abadi di Medan itu takjub dengan antusiasme peserta yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air yang terus mengikuti kegiatan sejak awalnya. "Antusiasme itu karenaNya. Demi memuliakanNya dan kejayaan anak muda Indonesia," tambahnya.

Ia berterima kasih dan mengapresiasi Ketua Departemen Himpunan Taruna Kemenangan (HTK) GTDI dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan Youth Camp. "Bagi Yesus Kristus harus lebih dari segalanya," tutup Bishop.

Dalam kegiatan itu, Pdt Ostar Nainggolan dari Sergai - Sumut meminta pemuda khususnya dari Sumut mengedepankan misi perdamaian milenial dalam kehidupan serba digital. "Pemuda GTDI tetap harus berakar, bertumbuh dan berbuah di dalam Kristus.
Untuk berjalan sebagaimana yang dituntun dalam Kolose 2:7 harus senantiasa untuk merenungkan firmanNya, menyimpan dalam hati serta melakukannya. They are needed by this Church," tegasnya.

Kegiatan yang dipusatkan di kompleks gereja yang digembalakan Pdt Parningotan Siregar SE dan Ny br Silitonga MTh diisi dengan ragam acara religi dengan pendekatan anak muda. (Rel/R9/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments