Sabtu, 19 Okt 2019

Truk Tangki Seruduk Mobil Parkir dan 2 Tambal Ban di Desa Pagarjati

Minggu, 14 Juni 2015 12:50 WIB
SIB/A24
LAKA : Truk tangki tabrak gubuk tambal ban dengan compresor, setelah menabrak Kijang Innova dan compresor milik tambal ban yang lain, pada kecelakaan (Laka) lalulintas, Sabtu (13/6) di Jalinsum Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)- Truk tangki Mitsubishi Fuso bermuatan CPO (Crude Palm Oil) menyeruduk mobil Kijang Innova BK 1267 MT yang sedang parkir, 2 unit compresor serta gubuk tambal ban, Sabtu (13/6) pukul 10.00 WIB di Jalinsum Dusun V Desa Pagarjati Kecamatan Lubukpakam. Akibatnya Febri Santi Pakpahan (42), yang sedang berada di dalam Kijang Innova, pingsan sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Informasi diperoleh, sebelumnya truk tangki BK 9898 BF yang dikemudikan Su (43) warga Desa Lubuk Hulu Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, melintas dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Tiba di lokasi kejadian yang saat itu sedang perbaikan pelebaran jalan, truk  menabrak mobil Kijang Innova milik Munson Hutauruk (48) warga sekitar, hingga bagian belakang Innova ringsek. Saat ditabrak, Kijang Innova dengan 6 orang penumpang yang dikemudikan Munson Hutauruk, hendak bergerak mundur keluar dari garasi, namun masih berada di beram jalan.

Selanjutnya truk tangki menabrak compresor milik Br Simangunsong (Gultom Oil) dan gubuk tambal ban serta compresor milik Ependi Situmorang (47), mengakibatkan 2 compresor ukuran besar, ringsek. Selain itu, truk  juga merusak tiang lampu jalan, tiang telepon dan bangunan jembatan parit jalan. Guna penyelidikan lebih lanjut, Kijang Innova dan truk tangki serta pengemudinya diamankan di unit Laka Sat Lantas Polres Deliserdang. (A24/c).  



T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments