Selasa, 12 Nov 2019

Truk Sawit Tabrak Mini Bus di Sergai, 5 Orang Luka-luka

admin Senin, 14 Januari 2019 14:25 WIB
SIB/INT
Ilustrasi

Sergai (SIB)- Truk pengangkut buah sawit berplat kendaraan menabrak minibus penumpang di Jalinsum Dolokmasihul-Tebingtinggi, persisnya di kawasan Desa Pertapaan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sabtu (12/1) malam.

Akibat kejadian itu, 5 dari 11 penumpang minibus terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Informasi diperoleh menyebutkan, sekira pukul 20.00 WIB, truk roda enam itu datang dari arah Dolokmasihul menuju Kota Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu diduga melaju zig-zag karena menghindari lubang besar yang ada di jalurnya. Namun, pada saat bersamaan, pengemudi tersebut tidak memerhatikan ada mobil pribadi yang juga datang dari arah berlawanan. Kecelakaan pun akhirnya tak dapat terhindarkan.

Truk menghantam bagian depan sebelah kanan mobil yang dikemudikan M Ayub (48), warga Desa Pergulaan, Sergai dan berpenumpang 10 orang itu. Pasca tabrakan, sopir truk tersebut langsung melarikan diri ke arah Dolokmasihul, Sergai dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Usai menerima laporan, personel Satlantas Polres Tebingtinggi langsung meluncur ke lokasi guna olah TKP, membawa para korban ke rumah sakit serta mengevakuasi kedua kendaraan.

Kanit Laka Satlantas Polres Tebingtinggi, Aiptu K Napitupulu saat dikonfirmasi SIB, Minggu (13/1) membenarkan adanya lakalantas tersebut. "Pada saat kita turun ke TKP, sopir truk pembawa buah sawit telah melarikan diri. Kini, kedua kendaraan sudah diamankan di Kantor Lakalantas Polres Tebingtinggi. Sementara, sopir minibus dan 4 penumpang lainnya yang menderita luka-luka juga sudah dibawa ke RS Chevani Tebingtinggi untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Kanit. (C11/d)

T#gs 5 Orang Luka-lukaTruk Sawit Tabrak Mini Bus di Sergai
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments