Minggu, 21 Apr 2019
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Tokoh Tionghoa, Danramil 04 dan Kapolsek Medan Area Hadiri Imlek dan Perayaan HUT ke-35 Yasora

Tokoh Tionghoa, Danramil 04 dan Kapolsek Medan Area Hadiri Imlek dan Perayaan HUT ke-35 Yasora

admin Senin, 11 Februari 2019 14:13 WIB
SIB/Dok
DIABADIKAN-Para pengurus Yasora diabadikan bersama Kapolsek Medan Area Kompol Sianturi serta Danramil 04 Mayor Nirmawan, di sela HUT ke-35 Yasora dan Imlek Bersama Keluarga Besar Yasora, Minggu (10/2).
Medan (SIB) -Para tokoh Tionghoa dan pengurus Yayasan Sosial Angsapura (Yasora) merayakan Imlek sekaligus syukuran HUT ke-35 Yasora di Sekretariat Yasora Jalan Logam Medan, Minggu (10/2) yang berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan.

Acara itu dihadiri Ketua Kehormatan Senior Djumin, Eddy Chandra, Ardjan Leo, Wakil Ketua dan Sekretaris Badan Pembina Darwan Salim dan Tarman Hartono SE MM, Ketua Badan Pengawas Pendi, Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi, Danramil 04 Mayor Nirmawan dan Ketua Umum Yasora Tony Harsono.

Selain itu hadir juga Ketua Taman Damai Sejahtera Effendi Simin SE dan sejumlah ketua bidang yaitu Drs Ronald Tok, Eddy Iskandar, dr Leo Mery MKes, Saini Lona, Sekretaris Umum Deddy Iskandar SH, Bendahara Umum Drs Tirta Salim, Halim Loe SE serta keluarga besar Hai Lo Ong lainnya.

Perayaan HUT Yasora dan Imlek bersama yang diwarnai hiburan berupa solo vokal, vokal group, tarian dan lainnya itu juga dirangkai pemberian penghargaan berupa angpao kepada 6 orang karyawan teladan serta pemberian angpao kepada seluruh karyawan lainnya.

Ketum Yasora Tony Harsono, dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran pembina, pengawas dan pengurus serta jajaran lainnya untuk terus meningkatkan pelayanan dan rasa kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan kemasyarakatan Yasora yang saat ini sudah berjalan selama 35 tahun.

Sebelumnya, Eddy Chandra dalam kesempatan itu juga mengapresiasi para pengurus dan jajaran lainnya di periode 14 dibawah kepemimpinan Tony Harsono yang dinilai telah banyak membuat kemajuan yang signifikan.

"Selamat HUT ke-35, semoga Yasora semakin jaya dan terus berkembang dalam mengemban tugas-tugas mulia dan Selamat Tahun Baru Imlek 2570 untuk kita semua," papar Eddy Chandra.

Sementara, Ardjan Leo dalam sambutannya menceritakan sejarah dan pahit getir yang dialami Yasora selama menjalankan aksi kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat kurang mampu di Medan. Dengan kesabaran dan keikhlasan maka semua rintangan dan cobaan yang dihadapi bisa dilalui.

"Yang paling membanggakan adalah ketika Yasora ikuti berperan aktif baik dalam penyaluran bantuan maupun relawan yang diterjunkan pada lokasi tsunami Aceh dan Nias tahun 2004 yang lalu. Semoga Yasora semakin maju dan berkembang di masa-masa mendatang," tutur Ardjan Leo.

Turut memberikan sambutan, Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi. "Selamat HUT ke-35 Yasora dan Selamat Tahun Baru Imlek 2570," sebutnya. (R15/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments