Senin, 09 Des 2019
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Tiga Personel Poldasu Gagalkan Aksi Pencurian Mendapat Penghargaan dari Kapolrestabes Medan

Tiga Personel Poldasu Gagalkan Aksi Pencurian Mendapat Penghargaan dari Kapolrestabes Medan

admin Rabu, 14 Agustus 2019 16:36 WIB
SIB/Roy Surya Damanik
SEMATKAN PIN : Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto menyematkan Pin Kapolrestabes kepada personel Dit Samapta Polda Sumut di Mapolrestabes, Selasa (13/8).
Medan (SIB) -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto memimpin apel pagi sekaligus memberikan piagam penghargaan dan Pin Kapolrestabes Medan kepada personel Dit Samapta Polda Sumut karena menggagalkan pencurian di Ruko Jalan Jamin Ginting Medan, di Mapolrestabes, Selasa (13/8).

Apel tersebut juga dihadiri Waka Polrestabes Medan, Para Kabag, Kasat, Kasi, Pama, Kapolsek jajaran, personel Polrestabes, Kasubdit Dalmas Polda Sumut AKBP Junaidy serta personel Dit Samapta Poldasu.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes mengatakan pemberian reward kepada personel ini merupakan penghargaan dari organisasi kepada anggota sebagai wujud kredibilitas. Pin Penghargaan ini bukan memiliki nilai materi, tetapi nillai penghargaan yang tinggi terhadap diri kita sendiri.

"Kita akan memberikan motivasi dan semangat bahwa kita memberikan kontribusi yang terbaik. Tidak hanya diberikan kepada organisasi tetapi kepada masyarakat," ujarnya.

Kapolrestabes mengharapkan personel Polri memiliki sikap bermental prestasi dan juara. Ini harus dipupuk, tidak hanya hari ini saja tetapi terus ditingkatkan melalui kemampuan untuk bekerja bersungguh-sungguh maupun peningkatan kemampuan. Yang kemudian nanti akan diharapkan mampu untuk terus menjadi dasar membawa karir yang baik di dalam organisasi ini.

"Mari berlomba untuk kebaikan dan mencari prestasi yang terbaik. Mari terus melangkah membangun solidaritas, soliditas dan kebanggaan eksistensi organisasi Polri sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat," pungkasnya. (M16/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments