Jumat, 19 Jul 2019

Tiar Hutabarat Lolos Audisi The Voice Indonesia 2019 di Medan

admin Minggu, 14 April 2019 16:29 WIB
SIB/Roland Tambunan
AUDISI: Tiar Margaretha Hutabarat (19), mengikuti Audisi The Voice Indonesia 2019, yang berlangsung di Ibiss Style Hotel Pattimura Medan, Sabtu (13/4). Dengan penampilan yang memukai di depan para juri, Tiar akhirnya lolos ke babak berikutnya.
Medan (SIB) -Setelah berulang kali gagal, Tiar Margaretha Hutabarat (19), mahasiswi di Universitas Methodist Indonesia Semester 2 Fakultas Akuntansi, akhirnya lolos di Audisi The Voice Indonesia 2019, di Ibiss Style Hotel Pattimura Medan, Sabtu (13/4). "Saya sudah beberapa kali ikut audisi seperti ini, tapi gagal. Belajar dari kegagalan itu, saya berhasil lolos di audisi The Voice Indonesia kali ini. Saya berharap, di audisi berikutnya bisa mulus sekaligus mewakili kota Medan nanti di Jakarta," katanya.

Dia mengatakan, sejak kecil dirinya sudah suka bernyanyi dan belajar dari ibunya, yang juga seorang penyanyi di gereja. "Sejak kecil memang saya suka nyanyi, saya bercita-cita menjadi seorang penyanyi besar, seperti idola saya Celine Dion dan Chisye," kata penyanyi yang memiliki suara tinggi.

Sementara Produser Acara Apit Demiska mengatakan, target khusus dalam melakukan audisi di kota Medan tidak ada. Kalau memang ada banyak yang memiliki kualitas bernyanyi sesuai standar yang tetapkan, itu tidak masalah. "Kita akan bawa semuanya ke Jakarta untuk dilombakan. Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice lndonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur, namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya di sini," katanya.

Dia mengatakan, antusias masyarakat, khususnya kaum muda di kota Medan sekarang lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Tahun lalu saja hampir 500 orang, dan tahun ini mungkin lebih dari itu. Potensi penyanyi dari Medan memang cukup bagus. "Tahun lalu aja, di ajang The Voice Indonesia ini bisa masuk 4 besar di final. Secara karakter vokal penyanyi dari Medan itu memiliki vokal yang tinggi, seperti Tiar tadi. Kita harapkan tahun ini pemenangnya dari Medan," katanya.

Dia menjelaskan, kesuksesan program The Voice Indonesia 2018 telah berhasil mencetak seorang putra Flores sebagai bintang baru. Kini The Voice Indonesia bersiap akan kembali menggelar audisinya untuk musim kedua. Audisi dimulai April ini dan menyambangi 18 kota di seluruh Indonesia.

Setelah minggu lalu di Banjarmasin, Malang dan Denpasar, kata dia, minggu ini Medan, Kupang dan Bandung menjadi kota selanjutnya. "Mereka yang berusia mulai dari 16 tahun baik solo ataupun duo bisa tampil menunjukan bakatnya. Karena The Voice Indonesia mencari penyanyi berbakat, berpenampilan menarik, serta memiliki karakter vokal unik lewat Ofair Auditions yang terdiri dari open audition, Special Hunt dan big auditions," paparnya. (M11/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments