Sabtu, 16 Nov 2019

Tak Sanggup Naiki Tanjakan, Truk Timpa Sepedamotor di Sergai

admin Kamis, 22 Agustus 2019 11:44 WIB
SIB/Dok
TERBALIK: Satu unit truk dengan nomor polisi BG 8426 LQ yang terbalik di tikungan Lembah Sari Dusun IV Kecamatan Kotarih Kabupaten Sergai, Selasa (20/8).
Sergai (SIB) -Satu unit truk bermuatan pasir dengan nomor polisi BG 8426 LQ diketahui terbalik dan menimpa sepedamotor BK 3427 MC di tikungan Lembah Sari Dusun IV Kecamatan Kotarih Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (20/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, pengemudi sepedamotor bernama Sugiatik (38) warga Dusun V Desa Jaharun B Kecamatan Kotarih Kabupaten Sergai dan anaknya, Saqilah Naila Putri (7) mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Sihite SE melalui Kanit Laka Iptu Syawaluddin saat dikonfirmasi SIB melalui telepon selulernya, Rabu (21/8) menjelaskan bahwa insiden bermula saat truk itu datang dari Galang menuju Kotarih.

Sesampainya di TKP dengan posisi jalan agak menanjak, tiba-tiba mesin truk naas itu mati sehingga truk berjalan mundur ke belakang."Karena tak sanggup menaiki tanjakan, bak truk terguling hingga menjepit Sugiatik dan Saqilah yang saat itu berada persis di belakang truk," ujar Syawaluddin.

Usai kejadian, lanjut dia, sang supir melarikan diri dan sedang dalam pengejaran petugas. Sedangkan Sugiatik dan Saqilah harus dilarikan ke RSU Grand Medistra Lubukpakam guna mendapat perawatan medis.

"Kedua kendaraan kondisinya juga dalam keadaan rusak dan saat ini telah dievakuasi ke Pos Lantas Dolokmasihul," pungkas Kanit Laka. (T09/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments