Kamis, 24 Sep 2020

Tabrakan di Tanjung Pura, 4 Sekeluarga Akhirnya Tewas

Selasa, 22 September 2015 11:50 WIB
SIB/Pally
Wagianto dan istri serta putrinya semasa hidup foto bersama beberapa pekan lalu.
Belawan (SIB)- Pasangan suami istri Wagianto (28) dan Eli Irmawati (25) serta dua putrinya Nurul Aulia (5) dan Ebri Liana berusia satu tahun tujuh bulan, Minggu (20/9) sore tewas setelah ditabrak truk bermuatan sayur mayur di kawasan Jalan Raya Medan-Tanjung Pura Desa Karang Rejo Stabat, Langkat.

Keterangan dihimpun wartawan di rumah duka Jalan Marelan Saga Pasar 3 Barat Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Senin (21/9) menyebutkan, dalam kecelakaan maut tersebut pasangan suami istri Wagianto dan Eli Irmawati serta putri sulungnya Nurul Aulia tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah di kepala serta bagian tubuh lainnya.

Sedangkan putri bungsu mereka Febri Liana dalam kondisi luka parah sempat dibawa ke salah satu rumah sakit terdekat tidak jauh dari lokasi kejadian, namun pada Minggu malam korban akhirnya turut meninggal dunia.

Salah seorang kerabat korban, Adi yang ditanyai wartawan di rumah duka mengatakan, kecelakaan maut yang menewaskan Wagianto dan istri serta dua putrinya tersebut berawal ketika mereka hendak kembali ke Marelan dengan mengendarai sepedamotor usai menghadiri hajatan keluarga di Tanjungpura Langkat.

"Saya juga mengendarai sepedamotor bersama keluarga, posisi Wagianto di belakang saya. Kami hendak kembali ke rumah setelah menghadiri pesta keluarga di Tanjungpura," jelas Adi kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakannya saat melintas di kawasan Jalan Raya Medan Tanjungpura, Adi mendengar ada suara, brak persis di belakangnya.

Ia kemudian berhenti dan melihat Wagianto dan istri serta kedua putrinya telah terkapar di badan dan ruas jalan dengan kondisi berlumuran darah setelah bertabrakan dengan truk bermuatan sayur yang datang dari arah berlawanan.

"Putri bungsunya masih hidup dan kami membawanya ke rumah sakit terdekat tetapi beberapa jam kemudian meninggal dunia. Sedangkan Wagianto dan istri serta putri sulungnya meninggal di lokasi kejadian," ujar Adi.

Keempat jenazah korban telah dikebumikan di pemakaman umum Pasar 4 Barat Kecamatan Medan Marelan. (A9/f)




T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments