Selasa, 20 Agu 2019

Tabrakan Antar Sepedamotor di Seibamban, 4 Orang Luka-luka

admin Sabtu, 26 Januari 2019 14:54 WIB
SIB/INT
Ilustrasi
Sergai (SIB)-Tabrakan antar sepedamotor kembali terjadi di Jalan Umum Desa Sukabersama menuju Desa Bakaranbatu Kecamatan Seibamban Serdangbedagai (Sergai), Kamis (24/1). Kali ini korbannya pengemudi sepedamotor tanpa nomor polisi bernama Sapta Nuhraha (13) berboncengan dengan Aji Sanjaya (13) serta Ambri (13) kontra pengendara Honda Supra BK 2995 NAO bernama Ibrahim (20).

Informasi diperoleh SIB menyebut, awalnya, sepedamotor yang dikemudikan Sapta datang dari arah Desa Sukabersama menuju Kelapatinggi. Sesampainya di TKP, tiba-tiba Sapta oleng dan diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak sepedamotor yang dikendarai Ibrahim yang datang dari arah berlawanan.

Alhasil, kedua sepedamotor terhempas ke aspal. Akibat dari insiden itu pula, kedua orang pengemudi kendaraan beserta dua orang yang dibonceng itu mengalami luka-luka dan harus di rawat di Klinik Maju Pasarserong dan RSU Melati Kampung Pon serta ada juga yang dilarikan ke RSU Sri Pamela Tebingtinggi.

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu SSos SIK MSi melalui Kasubbag Humas AKP Nellyta Isma membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, kedua kendaraan telah dievakuasi ke Pos Lantas Seibamban.(MRF/c)


T#gs 4 Orang Luka-lukaTabrakan Antar Sepedamotor di Seibamban
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments