Senin, 21 Okt 2019

Tabrak Pohon, Mobil BMW Ringsek

Minggu, 14 Juni 2015 12:22 WIB
Medan (SIB)- Mobil mewah BMW warna silver BK 1697 AZ, Sabtu (13/6) dini hari, ringsek akibat menabrak pohon jati di Jalan Kapten Batu Sihombing, Medan Tembung, sementara sopirnya mencoba kabur usai kejadian. Namun kemudian berhasil diringkus dan  diamankan di satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Medan, berikut mobil naas itu.

Keterangan dihimpun SIB di lokasi kejadian, sebelum peristiwa naas tersebut, Jumat malam mobil BMW itu melintas di Jalan Pasar Merah hendak munuju Jalan Denai. Namun ketika melintas di persimpangan tiga Jalan Jermal 7,  saat bersamaan pengendara sepedamotor yang identitasnya belum diketahui juga melintas dari Jalan Jermal menuju persimpangan tiga. Seketika itu juga sepedamotor itu langsung menabrak bodi samping mobil. Warga pun memadati lokasi.

Pengemudi yang ketakutan diamuk massa, langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Warga saat itu juga mengejar mobil itu hingga ke Jalan Kapten Batu Sihombing. Diduga gugup, pengemudi tak menghiraukan jalan tanjakan, sehingga mobil oleng dan langsung menabrak pohon jati. MobiL rusak parah/ringsek.

Warga yang mengejar pria gemuk tersebut dengan belasan sepedamotor langsung menghakiminya hingga babak belur. Selanjutnya warga meninggalkan lokasi. Warga sekitar yang mengetahui adanya kecelakaan, langsung melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama, petugas lalu lintas (Lantas) tiba di lokasi. Selanjutnya pengemudi beserta mobilnya diboyong ke markas komando.

"Aku tak mabuk, dan saat itu aku kabur dari kejaran warga. Awalnya di Jalan Jermal 7 mobilku ditabrak sepedamotor. Tiba-tiba warga mengejarku, makanya aku kabur. Namun mobilku menabrak pohon jati," kata pria bertubuh besar yang enggan menyebutkan namanya itu.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan AKP Sawangin Manurung ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat itu juga berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Medan.

"Pengemudi mobil mewah sudah diserahkan ke Polresta Medan, karena lokasi kejadian berada di 2 wilayah, di antaranya wilayah Polsek Medan Area dan Percut Sei Tuan. Sedangkan mobil yang ringsek juga sudah digerek dengan mobil derek, menuju kantor Satlantas," ujarnya.(A20/W)



T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments