Rabu, 13 Nov 2019

TMMD Deliserdang Terima Penghargaan dari Panglima TNI

Admin Jumat, 07 Desember 2018 15:42 WIB
SIB/Dok
Lubukpakam (SIB) -Sukses melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Deliserdang, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto diserahkan Inspektur Jenderal TNI, Letjen TNI Muhammad Herindra kepada Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars, pada acara Rapat Paripurna TMMD TA 2018, Rabu (5/12) di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Kepada wartawan, Kadis Kominfo Deliserdang melalui Kabid Informasi Publik, Ari Mulyawan mengatakan, penghargaan diterima sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Pemkab terselenggaranya TMMD ke-101 di Deliserdang bersama Kodim 0204/DS. TMMD tersebut dilaksanakan di Kecamatan Kutalimbaru yang berjalan sukses dan manfaatnya sudah dirasakan masyarakat.

Turut hadir dalam acara itu Wabup Sergai Darma Wijaya, Dandim 0204/DS Letkol (Kav) Syamsul Arifin, Kadis PUPR Ir Donald P Lumbantobing dan Kadis PKP H Khairum Rijal ST MAP. Selain Deliserdang, dua daerah lainnya turut menerima penghargaan yaitu Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau dan Kabupaten Mappi, Provinsi Papua.

Sambutan tertulis Panglima, kata Ari, di antaranya mengatakan pelaksanaan kegiatan TMMD ke depan agar mendukung pelestarian dan peningkatan nilai-nilai luhur bangsa, berintegrasi dengan baik sehingga dapat membantu akselerasi dalam pembangunan di daerah.

Panglima juga menekankan agar menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama generasi muda dalam menghadapi berbagai kemajuan, dan bekali personil pelaksanaan TMMD dengan berbagai kearifan lokal setempat serta laksanakan tertib anggaran yang berpedoman pada aturan-aturan yang telah ditetapkan.(C06/d)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments