Senin, 14 Okt 2019

Silaturahim GPSU/P Medan-Belawan di GP Selamat Ketaren Deliserdang

admin Selasa, 21 Mei 2019 14:11 WIB
SIB/Dok
SILATURAHIM: Ketua Kaum Bapak GPSU/P Pdm Krisman Saragih SE dalam silaturahim usai Ibaday Raya di GPSU/P Melati di Jalan Selamat Ketaren-Medan Estate, Deliserdang, Minggu (19/5). Terlihat Penasihat Kompol Marihot Gultom, Ketua Kaum Bapak GPSU/P Jalam Raja Sisingamangara XII Medan Yuskar Doloksaribu, Pbs Leisyanto Sijabat, Janrikson Saragih, Aris Hutahaean, Alfond Sirait dan Pdm Silalahi
Deliserdang (SIB) -Pengurus Kaum Bapak Gereja Pentakosta Sumatera Utara/Pinksterkerk (GPSU/P) mengadakan silaturahim sekawasan Medan - Belawan di Gereja GPSU/P Melati Selamat Ketaren-Medan Estate, Deliserdang, Minggu (19/5). Pertemuan diadakan setelah Ibadah Raya GP.

Ketua Kaum Bapak Pdm Krisman Saragih SE dalam pertemuan itu mengatakan, kegiatan adalah satu dari ragam program kepengurusan untuk semakin membawa keluarga besar jemaat GP dalam satu kekuatan iman khususnya Kaum Bapak. "Tantangan iman dan GPSU/P secara umum ke depan semakin besar. Karenanya Kaum Bapak GPSU/P harus berbuat maksimal dalam menjaga keutuhan persaudaraan kasih. Dimulai dari keluarga, sebagai kepala keluarga harus menjadi pengembala yang baik hingga menjamin masa depan kelaurga yang bagian tak terpisahkan dari GPSU/P," ujarnya.

Pria yang senioren GAMKI itu mengatakan, dalam kehidupan bernegara dan berbangsa PGSU/P harus memberi peran dan manfaat positif. "Banyak pergolakan dalam kehidupan bernegara. Kaum Bapak PGSU/P harus mengambil peran aktif dalam persoalan bangsa secara positif. Pergolakan yang ada harus dicarikan solusi dan sikap bijaksana Kaum Bapak khususnya jemaat PGSU/P menjadi solutif," tambah Pdm Krisman Saragih.

Dalam pertemuan itu hadir sejumlah tokoh masyarakat yang pengurus Kaum Bapak PGSU/P seperti penasihat Kompol Marihot Gultom, Ketua Kaum Bapak GPSU/P Jalan Raja Sisingamangaraja XII Medan Yuskar Doloksaribu, Pbs Leisyanto Sijabat, Janrikson Saragih, Aris Hutahaean, Alfond Sirait dan Pdm Silalahi sebagai tuan rumah. (R9/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments