Kamis, 21 Nov 2019

Seorang Mahasiswi Tewas Ditabrak Pajero di Medan

Rabu, 31 Oktober 2018 12:27 WIB
Medan (SIB)- Satu unit mobil Mitshubishi Pajero warna hitam menabrak dua pengendara sepedamotor di Jalan Gaperta Ujung Medan Helvetia, Selasa (30/10). Akibat peristiwa itu, seorang mahasiswi tewas di lokasi kejadian.

Data diperoleh, kecelakaan maut itu terjadi saat mobil yang dikemudikan MPJS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Griya menuju Jalan Gaperta Medan.

Persis di depan Minimarket Alfa Midi, mobil yang dikendarai pria yang disebut-sebut pejabat  Lembaga Pemasyarakatan Tanjunggusta itu menabrak dua sepedamotor yang datang dari arah berlawanan hingga terpental beberapa meter.

Sebelum menabrak dua motor yang ditumpangi tiga mahasiswi itu, mobil yang melaju kencang itu  mendahuli mobil Angkot. Selanjutnya, warga yang melihat peristiwa itu mengamankan sang supir, sedangkan korban dievakuasi ke rumah sakit.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni, ketika dikonfirmasi mengatakan, tiga mahasiswa yang menjadi korban dalam kecelakaan itu adalah, Saskia Rahma Tika tewas di tempat. Sementara itu, dua rekannya, Ika Rahayu dan Riki Suwandi mengalami luka ringan. 

Menurut Kapolsek, supir mobil saat ini sedang diperiksa intensif di Mapolsek Medan Helvetia. "Masih dalam pemeriksaan," jawab Trila Murni.

Selain menewaskan seorang pengendara motor, akibat kecelakaan itu dua sepedamotor milik mahasiswa tersebut rusak parah. Sedangkan mobil yang menabrak ketiga korban hanya mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan. (A18/l)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments