Sabtu, 26 Sep 2020

Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Pantaicermin

Kamis, 17 September 2020 10:43 WIB
Foto Dok/Humas Polres Sergai

EVAKUASI : Sejumlah personel Polsek Pantaicermin dibantu warga sekitar saat mengevakuasi jasad korban menuju rumah sakit terdekat, Rabu (16/9/2020)

Sergai (SIB)
Seorang kakek, Akiong (61) alias Acek ditemukan tewas di teras bengkel sepeda motor milik Aan (37), di Dusun IV Desa Pantacermin Kanan, Kecamatan Pantaicermin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Rabu (16/9) pagi.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Pantaicermin AKP Teddy Napitupulu ketika dikonfirmasi SIB, membenarkan penemuan mayat pria itu.

Dia menjelaskan, penemuan mayat tersebut berawal saat Aan membuka pintu bengkelnya sekira pukul 07.30 WIB, dia melihat kepala korban sudah dipenuhi darah dan dalam posisi telungkup di dekat pintu.

Ketika diperiksa saksi, korban yang diketahui mengidap penyakit epilepsi itu telah meninggal karena kepalanya diduga terbentur dengan salah satu siku lantai teras bengkel tersebut.

Sejumlah personel Polsek Pantaicemin pun langsung meluncur ke lokasi untuk cek TKP, meminta keterangan para saksi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Sewaktu olah TKP, pihak keluarga mengakui bahwa korban sudah lama menderita epilepsi (ayan) dan sering terjatuh karena kejang-kejang tanpa sebab.

“Kasusnya sudah kita tangani dan jasad korban juga telah diserahkan kepada pihak keluarga," terang AKP Teddy Napitupulu sembari menambahkan atas peristiwa tersebut pihak keluarga tidak akan menuntut siapapun, baik secara perdata maupun pidana. (T01/d)

T#gs DitemukanKakekPantaicermintewas
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments