Minggu, 08 Des 2019
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Sekretaris Kemenpppa : Kesejahteraan Perempuan dan Anak Tanggung-jawab Bersama

Sekretaris Kemenpppa : Kesejahteraan Perempuan dan Anak Tanggung-jawab Bersama

Senin, 12 November 2018 14:06 WIB
Lubukpakam (SIB)- Pihak keluarga almarhum Muhajir, korban pembunuhan satu keluarga di Dusun Rambutan Desa Bangunsari Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang mengunjungi Polres Deliserdang didampingi Camat Tanjungmorawa, lurah dan kepala desa se- Tanjungmorawa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Jumat (9/11) sore.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan  terima-kasih yang sebesar-besarnya atas keberhasilan Polres Deliserdang dalam mengungkap pelaku penculikan dan pembunuhan Muhajir (49), isterinya Suniati (50) dan anaknya Muhamad Solihin (12) beberapa waktu lalu.

Anak korban, Desy mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima-kasih kepada jajaran Polres Deliserdang yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus sehingga para pelaku dapat ditangkap  dan tersangka utama sudah mendapat hukuman setimpal dengan perbuatannya.

Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengatakan, pengungkapan kasus pembunuhan itu memang menjadi tanggung-jawab pihaknya sebagai bentuk layanan pada keamanan dan kenyamanan masyarakat.

" Dukungan dan peran serta semua pihak sehingga kami dapat mengungkap sejumlah kasus pembunuhan seperti jemaat gereja oleh oknum pendeta, pembunuhan siswi SMP bernama Salsabila dan Muhajir bersama istri dan anak bungsunya di Tanjungmorawa," sebut Eddy.

Penyampaian pesan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Deliserdang juga sangat banyak manfaatnya agar masyarakat turut berperan untuk menjaga dan meminimalisir tingkat kejahatan di daerah masing masing.

"Saya Kapolres Deliserdang juga putra Deliserdang asli. Kalau ada yang coba-coba menyakiti warga Deliserdang atau mengadu domba dengan perbuatan melawan hukum akan berhadapan dengan saya ," tegas Eddy Suryantha Tarigan. (C05/c)



T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments