Jumat, 23 Agu 2019

Sekdaprovsu Sabrina Mencoblos di Jalan Eka Rasmi Medan

admin Kamis, 18 April 2019 10:55 WIB
SIB/Dok
MENDAFTAR: Sekdaprovsu Sabrina mendaftar sebelum menyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 068 Jalan Eka Rasmi, Medan Johor, Medan, Rabu (17/4). Sabrina datang ke TPS sekitar pukul 07.50 WIB bersama suami Koko Pramedia dan putrinya Sazkia Febradhanty Tania.
Medan (SIB) -Sekdaprovsu Sabrina mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 068 Jalan Eka Rasmi Medan Johor, Rabu (17/4). Sabrina datang ke TPS sekitar pukul 07.50 WIB bersama suami Koko Pramedia dan putrinya Sazkia Febradhanty Tania.

Usai menggunakan hak pilihnya yang berlangsung sekitar 10 menit, Sekda Sabrina mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan selama berlangsung dan berakhirnya pesta demokrasi tahun 2019 di Sumut.

"Mudah-mudahan Pemilu ini, azas demokrasi itu dapat kita lanjutkan. Keadaan damai dan tertib mari kita pelihara bersama-sama. Ini daerah kita, ini negara kita, damai atau konfliknya ini tergantung kita. Marilah kita memilih yang terbaik menurut hati nurani kita, menurut penilaian kita," ujarnya. (M11)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments